Hanya Tontowi/Liliyana Jadi Andalan

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 16 November 2012 | 22.04



China Terbuka Superseries Premier


Hanya Tontowi/Liliyana Jadi Andalan





Jumat, 16 November 2012 | 21:46 WIB













JAKARTA, Kompas.com - Indonesia tinggal berharap kepada ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk meraih gelar di turnamen China Terbuka Superseries Premier. Pasalnya, hanya pasangan terbaik Tanah Air itulah yang lolos ke semifinal turnamen berhadiah 400.000 dollar AS ini.

Pada babak perempat final yang berlangsung di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, China, Jumat (16/11/2012), dua pasangan lainnya tersingkir. Ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, yang mendapat tiket gratis ke perempat final karena unggulan utama dari China, Tian Qing/Zhao Yunlei mengundurkan diri, kalah 11-21, 21-16, 7-21 dari unggulan kedelapan dari Korea Selatan, Eom Hye Won/Jang Ye-na.

Nasib serupa juga dialami ganda campuran Riky Widianto/Puspita Richi Dili, ketika menghadapi unggulan kelima dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Riky/Puspita menyerah dua game langsung 16-21, 18-21 yang sekaligus memupus harapan untuk tercipta all-Indonesian semifinal. Itu artinya, pasangan Malaysia tersebut akan menjadi lawan Tontowi/Liliyana di semifinal, Sabtu (17/11).

Tontowi/Liliyana, yang merupakan unggulan ketiga turnamen ini, meraih tiket semifinal setelah menang 21-17, 21-10 atas pasangan tuan rumah, Jiaming Tao/Tang Jinhua. Pasangan ini mengincar gelar kedua turnamen Superseries Premier di tahun 2012, setelah menjadi juara All England pada bulan Maret lalu.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo















Anda sedang membaca artikel tentang

Hanya Tontowi/Liliyana Jadi Andalan

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2012/11/hanya-tontowililiyana-jadi-andalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hanya Tontowi/Liliyana Jadi Andalan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hanya Tontowi/Liliyana Jadi Andalan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger