Seratusan Preman Terjaring Operasi

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 05 November 2012 | 22.53





Seratusan Preman Terjaring Operasi





Penulis : Lariza Oky Adisty | Senin, 5 November 2012 | 22:33 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Tak kurang dari 107 pelaku premanisme dibekuk oleh aparat Polda Metro Jaya dalam operasi yang diadakan di sejumlah wilayah di Jakarta, Sabtu (3/11/12).


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Senin (5/11/2012) mengatakan, aparat Polrestro Jakarta Timur berhasil menjaring jumlah terbanyak dalam operasi tersebut, yakni 27 orang. Di wilayah ini, Polsektro Jatinegara dan Cipayung masing-masing menangkap 11 orang, sementara Polsektro Ciracas membekuk 10 orang. Jumlah oknum preman yang berhasil dijaring di Polsektro Makasar dan Duren Sawit masing-masing berjumlah 8 orang, sementara Polsektro Pasar Rebo dan Kramat Jati menangkap 7 orang.


"Dari Polsektro Matraman dan Pulogadung, masing-masing menangkap 3 orang dan di Cakung didapatkan dua orang," Rikwanto menguraikan di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/11/12).


Dari 107 orang yang diamankan, 47 di antaranya tidak memiliki identitas. Ke-47 orang itu, bersama dengan 57 orang lain, telah mendapat pembinaan dari polisi telah dipulangkan. "Dua orang lagi ditahan karena kasus pengeroyokan, sementara satu orang ditahan karena kasus penyalahgunaan narkotika," kata Rikwanto.

















Anda sedang membaca artikel tentang

Seratusan Preman Terjaring Operasi

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2012/11/seratusan-preman-terjaring-operasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seratusan Preman Terjaring Operasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seratusan Preman Terjaring Operasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger