Trikus/Vita Maju ke Babak Perempat Final

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 21 November 2012 | 22.04


SURABAYA, Kompas.com - Pasangan mantan pemain Pelatnas Trikus Haryanto/Vita Marissa melangkah ke babak perempat final nomor ganda campuran dewasa kejuaraan bulu tangkis Djarum Sirkuit Nasional Flypower Jatim Open 2012 di Surabaya, Rabu (21/11/2012).

Pada laga 16 besar yang berlangsung di GOR Sudirman Surabaya, pasangan unggulan ke-4 itu mengalahkan pemain non-unggulan Andro Septian/Yayu Rahayu Novia (Pusdiklat PR/Djarum) dalam dua game langsung 21-14, 21-16.

Selanjutnya, Trikus yang kini bergabung di PB Pertamina Indonesia dan Vita di PB Tangkas Specs akan ditantang pasangan unggulan ke-6 Chrisna Adi Wijaya/Ayu Rahmasari (Ganesha/Mutiara). Chrisna/Ayu melaju ke babak delapan besar lewat kemenangan 21-18, 21-15 atas ganda Pertamina, Indra Setiawan/Siti Sarah.

Kedua pasangan ini seharusnya bertemu pada babak final Sirnas seri ke-9 di Denpasar, Bali, awal November lalu. Namun, pasangan Chrisna/Ayu mundur karena cedera, sehingga memberi gelar juara kepada Trikus/Vita.

"Saya tidak memiliki target khusus di kejuaraan ini, karena lawan-lawannya juga berat-berat semua. Tapi, saya optimistis besok bisa menang," ujar Trikus yang belum lama bergabung dengan PB Pertamina Indonesia.

Kendati usianya sudah tidak muda, Trikus dan Vita yang pernah lama menghuni Pelatnas Cipayung tetap tampil agresif dengan akurasi pukulan yang masih bagus.

Pada pertandingan lainnya, pasangan tuan rumah Tri Kusuma Wardhana/Variela Aprilsasi (Suryanaga) juga memastikan satu tempat di babak perempat final, setelah membekuk Dwi Setiawan/Nadia Melati (Tsunami/Pertamina) dengan skor 21-16, 21-16.

Langkah mereka juga diikuti unggulan ke-8 Rendra Wijaya/Devi Tika (Djarum/SGS) yang lolos setelah menang telak 21-9, 21-6 atas Yusak OC/Maya Rosita (Pelindo MS/CRU).

Di babak perempat final, Rendra/Devi sudah ditunggu pasangan M Asykuru/Samantha Lintang (Pelabuhan II) yang mendapatkan keuntungan melaju tanpa bertanding, karena lawannya unggulan ke-2 Ardiansyah Putra/Lita Nurlita mengundurkan diri.

Sehari sebelumnya, Ardiansyah Putra melalui ofisial tim PB Pertamina Indonesia menyatakan mundur, karena mengalami cedera engkel. Bersamaan dengan itu, rekan satu timnya Alamsyah Yunus juga mundur.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Trikus/Vita Maju ke Babak Perempat Final

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2012/11/trikusvita-maju-ke-babak-perempat-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Trikus/Vita Maju ke Babak Perempat Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Trikus/Vita Maju ke Babak Perempat Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger