Abraham: Saya Tidak Mau Jadi Presiden

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 21 Desember 2012 | 22.41





Abraham: Saya Tidak Mau Jadi Presiden





Penulis : Kontributor Makassar, Hendra Cipto | Jumat, 21 Desember 2012 | 22:19 WIB













MAKASSAR, KOMPAS.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tertarik mencalonkan diri sebagai presiden maupun wakil presiden. Dia lebih tertarik membenahi sistem dan memberhentikan mesin korupsi di Indonesia.


"Saya tidak mau jadi Presiden, karena mau menyelesaikan tugas-tugas saya di KPK. Cita-cita saya sekarang, ingin membenahi sistem dan mesin korupsi di Indonesia," kata Abraham saat ditanya oleh mahasiswa dalam dialog di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/12/2012).


Menurut Abraham, korupsi di Indonesia terjadi karena dua faktor yakni sistem dan manusianya. Makanya, dirinya tetap semangat dan berjuang melawan korupsi di Indonesia.


"Saya tidak pernah takut dan tidak akan berhenti melawan korupsi di Indonesia. Yang jelas, saya komitmen dan tidak takut pada siapapun," tandasnya.


Saat ditanya soal penetapan Andi Malarangeng yang sekampung Abraham di Sulsel, dia mengaku tidak pernah pandang bulu memberantas korupsi. "Jangankan sekampung, keluarga pun saya akan tindaki jika ada yang korupsi. Seperti yang dilakukan nabi, berani memenggal keluarganya sendiri atas nama kebenaran. Tindakan itu pun akan aku lakukan," tegas Abraham yang merupakan pendiri Anti Corruption Commite (ACC) Sulsel ini.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Abraham: Saya Tidak Mau Jadi Presiden

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2012/12/abraham-saya-tidak-mau-jadi-presiden.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abraham: Saya Tidak Mau Jadi Presiden

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abraham: Saya Tidak Mau Jadi Presiden

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger