Demokrat: Masalah Ruhut Sudah Selesai Tahun 2012

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 25 Desember 2012 | 22.41


JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Demokrat sudah menutup rapat kasus perseteruan internal lantaran salah satu kadernya, Ruhut Sitompul, tidak terima dicopot dari kepengurusan Demokrat.


Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, Selasa (25/12/2012), usai menjenguk cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).


"Sudah, sudah kita tutup di tahun 2012 dengan harapan baru di tahun depan," ujar Nurhayati.


Nurhayati merasa yakin bahwa Ruhut tidak akan lagi mengungkit-ungkit perkart ini lagi. "Saya rasa Ruhut juga tidak akan mempersoalkannya lagi karena dia seorang organisatori dan aktivis," imbuh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat ini.


Saat ditanyakan apakah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sudah berbicara dengan Ruhut untuk meredam konflik, Nurhayati mengaku tidak tahu. Namun, ia menilai bahwa komunikasi antara Ketua Umum dengan kader adalah suatu hal yang wajar dan tidak perlu diungkap ke publik.


"Kita menatap saja masa depan, langit akan tetap membiru," ujarnya.


Seperti diberitakan, Partai Demokrat diterpa isu konflik internal yang terjadi pascapencopotan Ruhut Sitompul dari kepengurusan partai itu.


Ruhut tidak diterima dicopot dari posisinya sebelumnya sebagai Kepala Departemen Komunikasi dan Informasi. Ia menuding pencopotannya itu dilakukan lantaran dirinya meminta Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum segera mundur.


Nama Anas kerap dikaitkan dengan perkara kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang Kementerian Pemuda dan Olahraga.


Meski dituding Ruhut sebagai tokoh dibalik pencopotannya, Anas tak mau berkomentar banyak. Saat ditanya wartawan, Anas mengaku hanya mau membahas hal-hal yang penting.


"Yang kita bahas yang penting-penting dulu, yang kurang penting kita bahas minggu depan," ujar Anas, Sabtu (15/12/2012) dalam jumpa pers di sela-sela acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.












Anda sedang membaca artikel tentang

Demokrat: Masalah Ruhut Sudah Selesai Tahun 2012

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2012/12/demokrat-masalah-ruhut-sudah-selesai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demokrat: Masalah Ruhut Sudah Selesai Tahun 2012

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demokrat: Masalah Ruhut Sudah Selesai Tahun 2012

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger