Petinju Filipina Tantang Daud Yordan

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 17 Desember 2012 | 22.04




Petinju Filipina Tantang Daud Yordan





Senin, 17 Desember 2012 | 21:12 WIB












MANILA, Kompas.com - Petinju FIlipina, Jun "Hercules" Doliguez melempar tantangan kepada juara dunia kelas bulu IBO asal Indonesia, Daud "cino" Yordan untuk suatu perebutan gelar.

Doliguez dianggap sebagai petinju prospek bagus di Filipina. Petinju dengan rekor bertarung 15-0-1 (11 KO) ini memang memiliki pukulan yang keras dan dianggap sepadan menghadapi Yordan yang memiliki rekor bertarung 30-2 dengan 23 KO.

Sabtu pekan lalu, Doliguez mengempaskan lawannya, Eric Rapada di ronde keenam dalam pertarungan di Angoncillo, Batangas, Filipina.  "Di mana saja, kapan saja, ayo Cino, bawa gelarmu dan aku akan menyakitimu," kata Doliguez.

Promotor Yordan, Dragon Fire memang sempat menyebar poll kepada para penggemar tinju Filipina  tentang siapa petinju negara tersebut yang sepadan menantang Yordan.  Doliguez dipilih oleh 64 persen responden. Nama-nama lain yang disebut antara lain  Rey "Boom Boom" Bautista, Marvin Sonsona dan Lorenzo Villanueva.

"Saya tekankan, saya siap menghadapi dia. Jika para promotor sepakat, ia akan merasakan kerasnya pukulan saya," kata Doliguez.

Daud Yordan baru saja mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu IBO dengan mengalahkan petinju Inggris, Choijiljavyn “Choi” Tseveenpurev di Marina Bay Sands, Singapura.

Jika terjadi kesepkatan, maka ini merupakan kali kedua, Yordan mempertahankan gelarnya yang direbut saat mengempaskan petinju Filipina Lorenzo Villanueva di ronde kedua, Mei lalu.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Petinju Filipina Tantang Daud Yordan

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2012/12/petinju-filipina-tantang-daud-yordan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Petinju Filipina Tantang Daud Yordan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Petinju Filipina Tantang Daud Yordan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger