Williams Operasi Jempol

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 21 Desember 2012 | 22.04




Williams Operasi Jempol





Penulis : Ika Widya Mustika | Jumat, 21 Desember 2012 | 21:22 WIB













BANGKOK, Kompas.com - Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, tetap berencana untuk tampil di turnamen Brisbane International, meskipun baru saja menjalani operasi kecil pada jempol kakinya. Demikian pernyataan panitia penyelenggara event tersebut, Kamis (20/12/2012).

Akibat operasi tersebut, Serena sudah memutuskan untuk batal tampil dalam pertandingan ekshibisi di Thailand pada 29 Desember mendatang. Menurut rencana, dia akan menghadapi petenis nomor satu dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka.

Sebuah keterangan medis dari dokternya di Florida, Jeffrey Rockefeller, mengatakan: "Williams dirawat karena gangguan kaki kronis yang membuat kakinya membesar."

Williams mengatakan bahwa dirinya perlu meminimalkan aktivitas untuk pulih dengan cepat. Sepanjang 2012 ini, Williams meraih prestasi yang membanggakan meskipun gagal menembus peringkat pertama dunia, dengan menyabet gelar Wimbledon, AS Terbuka dan Olimpiade London. Akibat absen ini, posisinya digantikan oleh Li Na, dalam laga ekshibisi di Hua Hin.

Direktur turnamen Brisbane, Cameron Pearson, mengatakan bahwa dia sudah mendapat jaminan dari agen Williams bahwa mantan pemain nomor satu dunia iu akan segera fit dan siap untuk event di Queensland Tennis Centre itu.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Williams Operasi Jempol

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2012/12/williams-operasi-jempol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Williams Operasi Jempol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Williams Operasi Jempol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger