Anggito Abimanyu: Jangan Remehkan Roy!

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 11 Januari 2013 | 22.41




Menteri Baru


Anggito Abimanyu: Jangan Remehkan Roy!





Penulis : Susi Ivvaty | Jumat, 11 Januari 2013 | 21:48 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai sesama lulusan Universitas Gadjah Mada, ekonom yang juga Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi), Anggito Abimanyu, mengenal Roy sebagai sosok yang mau mendengar dan belajar. Ia berharap masyarakat dan kalangan dunia olahraga tidak meremehkan kemampuan dan kemauan Roy.


"Jangan under estimate. Saya mengenal Roy cukup lama, baik saat dia sebagai aktivis dulu maupun di pergerakan. Ia sosok yang mau belajar dan mau mendengar. Berilah kesempatan. Saya yakin dia bisa mengambil prioritas saat menjabat," kata Anggito, Jumat (11/1/2013), menanggapi ditunjuknya Roy Suryo sebagai Menpora menggantikan Andi Mallarangeng oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.


Menurut Anggito, Roy lebih mau belajar dibandingkan dengan Andi Mallarangeng. Bahwa Roy bukan sosok yang selama ini mengakrabi bidang keolahragaan, itu bukan penghambat untuk mempimpin Kemenpora dan membenahi olahraga.


"Pak Andi juga bukan olahragawan. Banyak yang tidak sesuai bidangnya bisa menjabat dan berhasil dengan baik," sambung Anggito.


Anggito siap membantu Roy jika dibutuhkan. Sebagai pengurus bola basket, ia mengerti persoalan yang dihadapi hampir semua induk organisasi olahraga di Indonesia. Lebih kurang sama. "Saya mengerti kacau-balaunya. Karena itu, ketika mendengar Roy menjadi Menpora, saya langsung BBM, memberi selamat dan memberi tahu kalau saya siap membantu. Saya siap sewaktu-waktu dipanggil," tutur Anggito.






Editor :


Marcus Suprihadi















Anda sedang membaca artikel tentang

Anggito Abimanyu: Jangan Remehkan Roy!

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/01/anggito-abimanyu-jangan-remehkan-roy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggito Abimanyu: Jangan Remehkan Roy!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggito Abimanyu: Jangan Remehkan Roy!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger