Korban Penganiayaan Nikita Mirzani Mengaku Diancam Dibunuh

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 23 Januari 2013 | 22.14


Korban penganiayaan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani dan rekannya.

Korban penganiayaan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani dan rekannya. (sumber: Beritasatu.com/Chairul Fikrie)




Army dan Nikita Mirzani menyangkal melakukannya.

Jakarta

- Korban Penganiayaan yang diduga dilakukan artis dan pemain film, Nikita Mirzani dan Angel Army mengaku sempat diancam dibunuh. Hal itu terungkap dalam sidang tersangka Angel Army yang menghadirkan saksi korban Olivia dan Beverly Mei Shandie di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/01).

"Kita diancam sama Nikita dan Army saat kejadian itu berlangsung. Sampai-sampai aku dikejar ke mobil oleh tersangka," ungkap Olivia yang didampingi ayahnya Santo Kadarusman.

"Kita juga tidak tahu keputusannya seperti apa. Dia sampai mengancam, gue matiin lho," tambah Santo Kadarusman.

Lebih lanjut Santo menjelaskan bahwa dirinya sebagai orangtua korban sedih mendengar perkataan itu apalagi datang dari seorang public figure yang harusnya jadi panutan.

"Saya sedih mendengar anak saya diperlakukan seperti itu. Saya saja sebagai orangtua belum pernah memukul anak saya, harusnya dia enggak melakukan itu apalagi dia public figure yang harusnya jadi panutan," tambah ayah Olivia dan Beverly itu.

Namun di muka persidangan, Army menyangkal semua tuduhan tersebut.

Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Penganiayaan Nikita Mirzani Mengaku Diancam Dibunuh

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/01/korban-penganiayaan-nikita-mirzani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Penganiayaan Nikita Mirzani Mengaku Diancam Dibunuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Penganiayaan Nikita Mirzani Mengaku Diancam Dibunuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger