Tontowi/Liliyana Menang Mudah

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 09 Januari 2013 | 22.04



Korea Terbuka Superseries Premier


Tontowi/Liliyana Menang Mudah





Rabu, 9 Januari 2013 | 21:30 WIB













JAKARTA, Kompas.com - Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke babak kedua turnamen Korea Terbuka Superseries Premier. Pada babak pertama turnamen berhadiah 1 juta dollar AS tersebut di Olympic Gymnasium, Seoul, Rabu (9/1/2013), unggulan kedua ini menang dua game langsung 21-6, 21-16 atas pasangan Inggris, Marcus Ellis/Alyssa Lim.

Di babak kedua, Tontowi/Liliyana menghadapi Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo. Pasangan Jepang ini lolos setelah menyingkirkan kompatriot mereka yang lebih dulu melewati babak kualifikasi, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda, dengan 21-16, 21-17.

Dengan demikian, ada tiga ganda campuran Indonesia yang akan tampil di babak kedua. Dua pasangan lain adalah unggulan ketujuh Muhammad Rijal/Debby Susanto, yang menang 21-15, 21-16 atas pasangan Indonesia yang lolos dari babak kualifikasi, Praveen Jordan/Vita Marissa. Rijal/Debby akan bertemu pemain Korea Selatan, Kim Ki Jung/Jung Kyung Eun. Pasangan lainnya adalah Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, yang akan bertemu unggulan ketiga dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Kemenangan juga diraih ganda putri Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa, yang menang 21-9, 22-20 atas pasangan Malaysia, Goh Liu Ying/Lim Yin Loo. Di babak kedua, Aprilsasi/Vita akan menghadapi pemenang antara unggulan keempat dari Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Kim Ha-na, dengan pasangan Skotlandia, Jillie Cooper/Kirsty Gilmour.

Lolosnya Aprilsasi/Vita membuat Indonesia memiliki dua wakil ganda putri yang maju ke babak kedua. Sebelumnya, Meiliana Jauhari/Greysia Polii sudah lebih dulu lolos, dan akan bertemu unggulan ketiga dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Tontowi/Liliyana Menang Mudah

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/01/tontowililiyana-menang-mudah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tontowi/Liliyana Menang Mudah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tontowi/Liliyana Menang Mudah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger