Wanda Minta Media Klarifikasi Keterlibatannya dalam Kasus Narkoba

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 30 Januari 2013 | 22.14


Artis dan politikus Wanda Hamidah.

Artis dan politikus Wanda Hamidah. (sumber: Antara)




"Saya tidak terlibat Narkoba, Karena saya benci Narkoba yang telah merenggut nyawa adik saya."

Jakarta -

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), yang juga artis Wanda Hamidah meminta media untuk mengklarifikasi pemberitaan dirinya soal kasus narkoba. Wanda merasa telah disudutkan banyak, selama ia menjalani pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi, secara psikis saya tertekan dan tersudutkan akibat banyak pihak menuding saya pengguna narkoba. Saya berharap temen-temen media meluruskan bahwa saya bebas dari Narkoba," ungkap Anggota DPRD DKI Jakarta itu di Jakarta, Rabu (30/1).

Lebih lanjut Wanda menjelaskan bahwa dirinya sangat membenci narkoba. Apalagi, adiknya juga meninggal akibat penggunaan narkoba.

"Saya tidak terlibat Narkoba, Karena saya benci Narkoba yang telah merenggut nyawa adik saya," ungkap mantan Istri Chyrill Hakim itu.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah akhirnya dibebaskan BNN setelah tidak terbukti menggunakan narkoba, juga tidak mengetahui adanya kegiatan di rumah Raffi Ahmad. Selama pemeriksaan 3 x 24 jam oleh BNN, Wanda sempat melalui pemeriksaan tes urine, sample darah dan rambut.

Anda sedang membaca artikel tentang

Wanda Minta Media Klarifikasi Keterlibatannya dalam Kasus Narkoba

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/01/wanda-minta-media-klarifikasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanda Minta Media Klarifikasi Keterlibatannya dalam Kasus Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanda Minta Media Klarifikasi Keterlibatannya dalam Kasus Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger