Buser Polres Jaktim Dipukuli Warga

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 12 Februari 2013 | 22.53





Buser Polres Jaktim Dipukuli Warga





Penulis : Fabian Januarius Kuwado | Selasa, 12 Februari 2013 | 22:17 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Inspektur Satu Tom, dianiaya sekelompok warga di daerah Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Selasa (12/2/2013). Motif penganiayaan diduga dipicu salah paham.


Informasi yang dihimpun Kompas.com, insiden penganiayaan tersebut bermula dari seorang pemuda bernama Christian Robinson yang tak kunjung membayar kontrakan di Jalan Bali Tanah, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Oleh sebab itu, sang pemilik kontrakan memanggil rekan polisinya, yang tak lain adalah Tom.


Sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi, Tom dan beberapa temannya yang diduga anggota polisi datang ke kontrakan Robinson. Saat itu, di dalam kontrakan ada tiga orang, termasuk Robinson yang tengah tertidur. Tak jelas apa maksud dan tujuan kedatangan Tom dan rekan-rekannya.


Di luar kontrakan, rekan Robinson bernama Charles melihat gelagat mencurigakan dari Tom dan rekan-rekannya. Charles pun langsung mengetuk-ngetukkan batu di tiang listrik hingga warga setempat mendatangi lokasi dan melakukan penganiayaan terhadap Tom.


Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Komisaris Didik Haryadi membenarkan insiden tersebut. "Ya benar, itu anggota Reskrim (Polres Jaktim), pangkatnya Iptu," ujarnya kepada Kompas.com, Selasa malam.


Kini kasus itu tengah diselidiki dan Didik belum dapat menjelaskan kronologi lengkap mengenai insiden penganiayaan tersebut.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Buser Polres Jaktim Dipukuli Warga

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/02/buser-polres-jaktim-dipukuli-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buser Polres Jaktim Dipukuli Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buser Polres Jaktim Dipukuli Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger