Jakarta Elektrik PLN Taklukkan BNI 46

Written By Luthfie fadhillah on Minggu, 17 Februari 2013 | 22.04



Proliga 2013


Jakarta Elektrik PLN Taklukkan BNI 46





Penulis : Angger Andreas | Minggu, 17 Februari 2013 | 21:51 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com -  Tak ingin mengalami kekalahan kedua, Jakarta Elektrik PLN bermain optimal saat melawan rival sekotanya Jakarta BNI 46 dalam pertandingan pekan pertama Proliga 2013 di Hall A Basket Senanyan, Jakarta, Minggu (17/2/2013).


Sama-sama bermain tanpa di dampingi pelatih asing yang masih terganjal KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara), Jakarta Elektrik PLN lebih beruntung karena mampu menaklukkan lawannya dalam empat set dengan skor 25-12, 25-23, 29-31 dan 25-19 .


Tanpa perlawanan berarti di set pertama, Jakarta Elektrik PLN melibas lawannya dengan skor 25-12. Kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh para pemain Jakarta BNI 46 di set pertama membuat Jakarta Elektrik PLN, sebagai runner-up tahun lalu, menang mudah kurang dari 15 menit di set pembuka itu.


Di set kedua, semangat para pemain Jakarta Elektrik PLN sempat mengendur akibatnya mereka kerap kali kalah dalam perolehan skor. Beruntung dipenghujung laga mereka bisa mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 24-24. Tak ingin berlama-lama di set kedua, Dian Wijayanti pun segera melancarkan smash keras yang tak mampu ditahan dengan sempurna oleh bloker Jakarta BNI 46.


Mendapat tekanan terus menerus dari Jakarta Elektrik PLN yang malam itu dipandu oleh kapten Berlian Marsheila, para pemain di Jakarta BNI 46 semakin frustasi di set ketiga. Kapten Jakarta BNI 46 Yola yang ditarik keluar lapangan hanya mampu tertunduk lesu dan menyembunyikan kekecewaannya di balik handuk yang ia bawa.


Dengan kemenangan di set ini, Jakarta BNI 46 memaksakan pertandingan berlanjut di set keempat. Satu hal yang sangat disayangkan, kondisi lapangan yang licin beberapa kali membuat para pemain kesulitan saat hendak melakukan loncatan dan meraih bola. Namun, kendala itu bukan masalah berarti bagi para pemain Jakarta Elektrik PLN yang malam itu menggunakan kostum hitam. Perlahan namun pasti poin mereka terus merangkak naik meninggalkan Jakarta BNI 46 yang malam itu menggunakan kostum putih-oranye. Smash keras Tiara Putri yang jatuh tepat di tengah lapangan saat set keempat akan berkahir, menghantarkan Jakarta Elektrik PLN meraih kemenangan di pertandingan malam ini.      





















Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta Elektrik PLN Taklukkan BNI 46

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/02/jakarta-elektrik-pln-taklukkan-bni-46.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta Elektrik PLN Taklukkan BNI 46

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta Elektrik PLN Taklukkan BNI 46

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger