Sauber Luncurkan Mobil Baru C32

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 02 Februari 2013 | 22.04


KOMPAS.com - Sauber memperlihatkan mobil baru mereka, C32, untuk menghadapi kompetisi Formula 1 musim 2013, Sabtu (2/2/2013). Dalam kesempatan yang sama, Sauber juga memperkenalkan line-up pebalapnya, yaitu Nico Hulkenberg dan Esteban Gutierrez.

Mobil ini merupakan evolusi dari mobil C31 tahun 2012, yang performanya cukup menjanjikan. Tahun lalu, Sauber menjadi tim yang cukup diperhitungkan, setelah empat kali naik podium, termasuk dua kali menjadi runner-up.

Tak cuma ada perbedaan pada sidepod-nya yang lebih kecil, Sauber C32 ini juga memiliki warna yang berbeda dibandingkan tahun lalu. Jika sebelumnya didominasi warna putih, maka kali ini warna abu-abu yang menutup sebagian besar mobil.

Saat peluncuran di Hinwil, Swiss, bos tim Monisha Kaltenborn, mengatakan: "Saya sangat senang tetapi juga sedikit tegang karena peluncuran ini merupakan momen yang sangat menarik.

"(Peluncuran) Kami hanya beberapa hari sebelum berada di trek di mana kami akan membandingkan untuk pertama kalinya dengan para pesaing kami.

"Tujuannya sangat jelas dan sederhana: kami ingin terus meningkatkan diri dan faktor kunci dalam hal ini adalah mobil. Sauber C32 didasarkan pada pendahulunya, yang merupakan mobil yang sangat kompetitif.

"Ini memiliki banyak kekuatan dan beberapa kelemahan, dan teknisi kami telah bekerja untuk membangun kekuatan itu dan menghilangkan kelemahan."

Satu-satunya bos wanita di Formula 1 ini juga berbicara tentang kegembiraan dan tekanan memimpin tim untuk pertama kalinya. Dia pun mengungkapkan optimismenya dengan kinerja Hulkenburg, yang pindah dari Force India, serta Gutierrez, yang dipromosikan.

"Kami memiliki harapan yang sangat tinggi, dua pebalap sangat cepat, pebalap yang sangat berbakat," katanya.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Sauber Luncurkan Mobil Baru C32

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/02/sauber-luncurkan-mobil-baru-c32.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sauber Luncurkan Mobil Baru C32

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sauber Luncurkan Mobil Baru C32

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger