Verawaty Tangani Klub Surabaya

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 18 Februari 2013 | 22.04




Verawaty Tangani Klub Surabaya





Senin, 18 Februari 2013 | 21:46 WIB












SURABAYA, Kompas.com - Perkumpulan Bulu Tangkis Surya Baja Surabaya mengontrak mantan pemain dan pelatih nasional Verawaty Fajrin, untuk memoles puluhan pemain muda yang bergabung di klub tersebut.
     
Pemilik PB Surya Baja Abdul Chodir kepada wartawan di Surabaya, Senin, mengemukakan rencana mendatangkan pelatih berkualitas sebenarnya sudah cukup lama dan kebetulan Verawaty Fajrin sedang tidak melatih setelah tugasnya di Pelatnas berakhir.
     
"Prosesnya tergolong cepat. Begitu saya kontak beliau dan saya tawari melatih di Surya Baja, mbak Vera langsung mengiyakan dan tidak nuntut macam-macam," ujarnya tanpa menyebut nilai kontrak dan bayaran pelatih baru tersebut.
     
Menurut Chodir, mantan juara dunia tahun 1980 itu sebenarnya sudah bergabung di klubnya sejak awal Februari lalu, tetapi pihaknya sengaja tidak ingin mengekspos kehadirannya.
     
Verawaty Fajrin yang pernah melatih PB Ragunan, lanjut Chodir, dinilai memiliki kesamaan visi dan misi dengan klub Surya Baja yang ingin melahirkan pemain-pemain berkelas dunia.
     
Kendati tergolong klub baru, PB Surya Baja memiliki puluhan atlet binaan dari berbagai daerah dan salah satunya telah sukses menembus persaingan sengit masuk Pelatnas Cipayung hingga saat ini, yakni Wisnu Yuli Prasetyo.
     
"Mudah-mudahan kehadiran pelatih baru dan berpengalaman bisa semakin mengangkat motivasi anak-anak untuk terus maju dan berkembang. Yang lebih penting, pelatih-pelatih muda yang kami miliki juga bisa menimba ilmu dari beliau," tambah Chodir.
     
Ditemui di sela-sela memimpin sesi latihan, Verawati mengatakan dirinya bersedia menerima tawaran melatih PB Surya Baja, karena klub ini memiliki prospek bagus dan visi yang sejalan.
     
"Saya sudah lama kenal baik dengan pak Chodir dan sudah seperti saudara. Kebetulan setelah tidak lagi dipakai Pelatnas, saya sedang kosong dan langsung saja tawaran itu saya terima," katanya.
     
Verawaty Fajrin sempat menangani Pelatnas Cipayung sejak Juli 2012 saat PB PBSI masih dipimpin Djoko Santoso. Namun, tenaganya tidak dipakai lagi setelah kepemimpinan PBSI dipegang Gita Wiryawan.
     
Saat ini, Verawaty sedang fokus menyiapkan anak-anak didiknya untuk menghadapi sirkuit bulu tangkis nasional seri pertama di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Maret 2013.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Verawaty Tangani Klub Surabaya

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/02/verawaty-tangani-klub-surabaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Verawaty Tangani Klub Surabaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Verawaty Tangani Klub Surabaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger