Aspac Kembali Taklukkan SM

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 05 April 2013 | 22.04




Aspac Kembali Taklukkan SM





Penulis : Wisnu Aji Dewabrata | Jumat, 5 April 2013 | 21:05 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Dell Aspac Jakarta lagi-lagi tampil perkasa dengan menundukkan juara bertahan NBL Indonesia, Satria Muda Britama Jakarta, 92-81 pada lanjutan laga Speedy NBL Indonesia Seri V di GOR Purna Krida, Kerobokan, Badung, Bali, Jumat (5/4/2013). Dalam tiga kali laga big match antara kedua tim, Aspac unggul dua kali sedangkan SM menang satu kali.


Pertandingan antara dua tim kuat itu meriah dengan aksi-aksi menawan para pemain bintang. Laga dua tim ibu kota tersebut juga berlangsung dengan tensi yang tinggi. Di kuarter pertama, pertandingan terpaksa diakhiri dengan skor imbang 24-24. Pada kuarter kedua, Aspac unggul sementara dengan selisih 1,5 bola, 43-40.


Kuarter ketiga kembali dikuasai oleh SM melalui lemparan tiga angka pemain senior Faisal J Achmad yang membuat kedudukan 65-61. Aspac bangkit kembali di kuarter keempat dengan mengandalkan para penembak jitunya antara lain Andhakara Prastawa dan Fandi Andika Ramadhani .


Andhakara mencetak 22 angka, sedangka Fandi mencetak angka terbanyak (23 angka). Kedua pemain itu mendongkrak perolehan angka Aspac melalui tembakan jarak jauh.


Panasnya laga dibuktikan dengan technical foul kepada pelatih Aspac Rastafari Horongbala maupun pelatih SM Ocky Tamtelahitu karena memprotes wasit. Pemain Aspac Xaverius, serta pemain SM Arki Wisnu dan Galank Gunawan tak luput terkena foul out.


Menurut asisten pelatih Aspac Antonius Joko Endratmo, Fandi Andika Ramadhani dan Andhakara Prastawa menjadi bintang lapangan. Aspac diuntungkan pemain SM yang banyak melakukan pelanggaran.


Pelatih SM , Ocky Tamtelahitu mengatakan, pemain tidak dalam kondisi terbaiknya dan banyak membuat kesalahan sendiri.




















Anda sedang membaca artikel tentang

Aspac Kembali Taklukkan SM

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/04/aspac-kembali-taklukkan-sm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aspac Kembali Taklukkan SM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aspac Kembali Taklukkan SM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger