Banyak Parpol Pinang Mahfud MD

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 18 April 2013 | 22.41





Banyak Parpol Pinang Mahfud MD





Penulis : Ariehta Eleison Sembiring | Kamis, 18 April 2013 | 22:27 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengaku banyak dipinang oleh partai politik. Pria kelahiran Sampang, Madura ini juga dicalonkan menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia oleh masyarakat melalui Komisi Kepolisian Nasional. Namun, dari banyaknya penawaran ini, Mahfud mengaku belum menentukan sikap.            




Saya masih lihat dulu. Tawaran mana yang sesuai dengan nilai-nilai yang saya anut. Tidak bisa langsung ditawari terus langsung saya iyakan.


-- Mahfud MD




"Saya masih lihat dulu. Tawaran mana yang sesuai dengan nilai-nilai yang saya anut. Tidak bisa langsung ditawari terus langsung saya iyakan," ujar Mahfud seusai menjadi pembicara pada Indonesia Broadcasting Expo 2013, di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (18/4).            


Ketika ditanya, apakah dirinya optimistis untuk menjadi calon presiden di bursa pemilihan umum 2014, dia menjawab masih tidak ingin membicarakannya. "Masih jauh itu. Masih satu setengah tahun lagi. Yang penting, saya sekarang mendengar dulu keluhan masyarakat marginal," tambahnya.


Setelah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud memiliki segudang kesibukan seperti undangan memberi kuliah umum di beberapa kampus serta mengunjungi masyarakat.


"Saya baru saja pulang dari Sumatera Utara karena diundang memberi kuliah umum di Universitas Sisingamangaraja. Dari sejak tidak menjabat, kesibukan saya tidak mengendur. Saya bahkan belum pernah tidur di rumah lagi," tutupnya.

















Anda sedang membaca artikel tentang

Banyak Parpol Pinang Mahfud MD

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/04/banyak-parpol-pinang-mahfud-md.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banyak Parpol Pinang Mahfud MD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banyak Parpol Pinang Mahfud MD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger