Jadi Korban Perselingkuhan, Chika Jessica Belum Siap Pacaran Lagi

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 11 Juli 2013 | 22.14


Jakarta - Artis dan pemain film Chika Jessica tengah merasakan sakit hati bila kembali mengenang kisah percintaannya dengan gitaris band 'Govinda', Ade Nurulianto yang kandas akibat perselingkuhan mantan kekasihnya itu dengan seorang model yang bernama Ananda Gurciani.


Pemeran film Merantau itu mengungkapkan bahwa dirinya masih tidak ingin memiliki kekasih dalam waktu dekat ini. Hal itu diungkapkan Chika saat ditemui usai syuting @Show_imah, di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).


"Ya sudahlah, kan kemarin baru pacaran. Kalau sekarang sendiri kan enggak masalah," ujar Chika Jessica.


Lebih lanjut Chika mengungkapkan bahwa pengalaman diselingkuhi oleh sang kekasih jadi hal pahit dalam kehidupannya. Ia pun tidak mau terburu-buru memiliki kekasih lagi. Bahkan kini urusan asmara sudah diserahkannya kepada sang bunda yang memilihkan jodoh untuknya.


"Aku ikut feeling mama. Kalau misalnya mama sudah klop ya sudah. Kalau belum ya belum. Tapi untuk sekarang kayaknya belum dulu," tegasnya.


Meski Chika mengaku sakit hati atas perselingkuhan sang kekasih, namun dirinya bersyukur bisa mengetahui perselingkuhan itu sebelum dirinya menikah.


"Bersyukur Tuhan kasih tunjuk sama kita, berarti kalau itu bukan punya kita, Tuhan bakal ambil. Karena kalau kita sedihin, itu udah jalannya Tuhan, kan masih mending dikasih tahunya sebelum menikah, coba kalau setelah menikah, pasti lebih sakit," lanjut dara cantik itu.


Meski begitu, Chika tak ingin kesedihan yang dirasakannya berlarut-larut. Oleh sebab itu, dirinya akan terus menatap kedepan dan optimis dengan kehidupannya dimasa yang akan datang.


"Pasti ada yang lebih baik. Karena kalau misalnya kamunya baik, pasti akan dapat yang baik juga," tutupnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Korban Perselingkuhan, Chika Jessica Belum Siap Pacaran Lagi

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/07/jadi-korban-perselingkuhan-chika.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Korban Perselingkuhan, Chika Jessica Belum Siap Pacaran Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Korban Perselingkuhan, Chika Jessica Belum Siap Pacaran Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger