Jokowi: Saya Maunya Tarawih di Masjid Kampung

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 09 Juli 2013 | 22.53





JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Joko Widodo telah menunaikan tarawih pertama, di Masjid Attawakkal, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2013). Namun, ia tak mengungkapkan masjid mana lagi yang akan dijadikannya tempat bertarawih selama Ramadhan ini.

"Pengurus masjid enggak ada yang tahu, enggak ada (jadwal), biar lebih surprise ke masyarakat," ujar Jokowi, usai shalat tarawih di Masjid Attawakkal, Selasa (9/7/2013).

Jokowi menjelaskan, ia menentukan masjid mana yang akan dikunjungi setidaknya tiga jam sebelum waktu shalat tarawih tanpa memikirkan keadaan masjid itu.


Saat mengunjungi Masjid Attawakkal, misalnya, Jokowi mengaku tak tahu bahwa masjid itu belum selesai dibangun.

"Enggak ngerti masjidnya seperi apa. Pokoknya saya maunya masjid di kampung saja," lanjutnya.

Mengenai kunjungan ke Masjid Attawakkal, Jokowi mengaku sempat berinteraksi dengan warga sekitar setelah shalat tarawih.


"Tadi ada keluhan satu, katanya (daerah ini) banjir kalau hujan besar. Ya nanti kita cek," lanjut Jokowi.

Jokowi pun berpesan, supaya umat Muslim memakmurkan masjid dengan shalat dan bertarawih di sana tidak hanya pada awal Ramadhan saja. 





Editor : Tjatur Wiharyo


















Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi: Saya Maunya Tarawih di Masjid Kampung

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/07/jokowi-saya-maunya-tarawih-di-masjid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi: Saya Maunya Tarawih di Masjid Kampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi: Saya Maunya Tarawih di Masjid Kampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger