Kisah Hidup Eyang Subur Akan Difilmkan

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 22 Juli 2013 | 22.14


Jakarta - Ketenaran Eyang Subur setelah dituduh menganut aliran sesat oleh mantan muridnya Adi Bing Slamet ternyata menarik perhatian rumah produksi OMG Entertaiment yang berencana akan membuat film semibiografi tentang lelaki yang mempunyai sembilan istri itu.


Rencana pembuatan film itu diakui sendiri oleh Subur di Jakarta, Senin (22/7) sore.


"Sebetulnya aku mikir-mikir ribuan kali untuk main film. Maksud saya supaya selama ini, saya kan dijelekkan. Jadi supaya orang berubah total, biar semua orang tahu, saya ini sebenarnya bagaimana. Saya enggak sangkut-sangkuti yang lain, ini untuk saya dan keluarga saya," kata Subur.


Yang unik dari rencana pembuatan film itu adalah, keterlibatan Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Subur, dalam film yang dijadwalkan tayang September mendatang.


"Jadi saya di sini ditunjuk sebagai produsernya oleh pihak OMG ENtertaiment. Film ini adalah sebuah film semi-biografi Eyang Subur. Film ini juga akan dilengkapi intrik kehidupan asli Eyang dan kemampuan supranaturalnya," jelas Ramdan.


Lebih lanjut Ramdan menjelaskan bahwa, dalam film ini akan diungkap kisah cinta Subur yang selama ini tidak pernah diketahui oleh masyarakat.


"Film ini juga akan mengangkat sisi yang tak banyak diketahui orang. Kisah cinta Eyang Subur saat SMP, tumbuh remaja, sampai dugaan Eyang Subur datang ke gunung cari ilmu. Atau memang pemberian dari Allah. Kami tonjolkan romansa kemanusiaan," tandas Ramdan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kisah Hidup Eyang Subur Akan Difilmkan

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/07/kisah-hidup-eyang-subur-akan-difilmkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kisah Hidup Eyang Subur Akan Difilmkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kisah Hidup Eyang Subur Akan Difilmkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger