Lebaran Bertepatan dengan Ultah Anak, Momen Spesial Dewi Gita

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 27 Juli 2013 | 22.14


Jakarta – Penyanyi sekaligus istri musisi Armand Maulana, Dewi Gita, akan merasakan momen spesial pada Idul Fitri tahun ini.


Pasalnya, lebaran tahun ini akan bertepatan dengan ulang tahun anak semata wayangnya, Naja.


“Lebaran ini ada yang spesial untuk saya, insya allah bertepatan dengan hari ulang tahun anak saya kalau lebarannya jadi 9 Agustus. Lagi bingung mau bikin apa, mau ngundang anak yatim banyak yang pulang kampung. Lebih ingin merayakan sambil menyenangkan hati anak yatim piatu dan kaum dhuafa nantinya,” ujar Dewi Gita saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, belum lama ini.


Dengan hadirnya kedua momen spesial tersebut dalam satu hari, Dewi merasa senang karena seluruh keluarganya dapat berkumpul di rumahnya.


Menjelang lebaran, Dewi mengaku tidak ada persiapan khusus. Ia merasa tidak ada sesuatu hal baru yang wajib dibeli. “Persiapan sih sama saja, tidak ada sesuatu yang harus gimana. Karena bertepatan dengan ulang tahun anak saya yang membuat spesial. Biasanya lebaran sama saja, gak tiba-tiba beli baju dan sepatu baru, yang ada saja," kata dia.


Menurutnya persiapan untuk lebaran lebih untuk menyiapkan makanan bagi para tamu dan keluarga. "Bingung nyari restoran yang masih bisa diketok pas lebaran karena banyak tamu yang datang, bingungnya itu saja,” kata Dewi.


Kebiasaan lain yang akan dilakukan Dewi Gita dan keluarga memakai busana muslim yang seragam saat pulang kampung ke Bandung.


“Untuk lebaran memang sekeluarga seragam baju muslim. Pas trennya kaftan yang perempuan seragam kaftan semua. Warna selalu disamain. Mudik ke Bandung, pas takbiran pulang. Open house insya allah sekalian nanti,” tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lebaran Bertepatan dengan Ultah Anak, Momen Spesial Dewi Gita

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/07/lebaran-bertepatan-dengan-ultah-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lebaran Bertepatan dengan Ultah Anak, Momen Spesial Dewi Gita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lebaran Bertepatan dengan Ultah Anak, Momen Spesial Dewi Gita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger