Angel Karamoy Menikmati Perannya Sebagai Ibu

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 23 Agustus 2013 | 22.14


Jakarta - Lama tak terlihat wajahnya di layar kaca, penyanyi dan bintang sinetron Angel Karamoy rupanya mengaku tengah menikmati hari-harinya sebagai ibu dari dua anak, Lovely Maria Rumangkang (5) dan Junio McKenzie Rumangkang (4)


Ditemui usai memperagakan busana karya desainer muda Erdan dalam fashion show "Red Runway" di Jakarta, Jum'at (23/8), Angel menceritakan kesibukannya itu.


"Sebetulnya kadang masih jadi bintang tamu di beberapa acara TV, tapi memang saat ini prioritas aku itu keluarga. Apalagi tahun depan anakku yang pertama juga sudah mulai masuk sekolah," kata dia.


Angel sendiri mengaku belum berencana untuk menambah momongan. Apalagi kedua anaknya masih sangat kecil dan butuh pengawasan ekstra dari orang tuanya.


"Anakku itu dua-duanya aktif dan masih manja. Tidurnya saja masih sama aku sambil pegang-pegang kuping. Jadi nggak kebayang deh kalau hamil terus ngejar-ngejar mereka," ujarnya.


Bukan tak ingin repot, tapi Angel ingin lebih memberikan perhatian kepada kedua anaknya. "Dengan dua anak, kita juga bisa lebih fokus mengasuh mereka dan mempersiapkan pendidikan untuk masa depannya," tambah Angel.


Diakui ibu muda kelahiran Manado, 16 Januari 1987 ini, kedua anaknya juga sudah mulai memperlihatkan ketertarikannya pada bidang seni. "Anakku yang pertama apa aja suka, tapi sekarang dia lagi les menyanyi dan menggambar. Nah kalau yang kedua kelihatannya lebih suka ke musik. Sekarang juga dia lagi les gitar," cerita Angel.


Dalam mendidik anak, Angel juga mengaku sangat tegas. Namun ia sangat anti memberi hukuman fisik kepada anaknya yang berbuat kesalahan.


"Ada beberapa peraturan yang aku buat, misalnya jam 8 malam harus sudah tidur, atau jajan hanya boleh dua kali seminggu. Kalau dilanggar, biasanya aku nasehati dulu. Tapi kalau sudah tiga kali melanggar, biasanya langsung aku kasih hukuman ringan. Misalnya karena anakku suka cokelat, dia nggak boleh makan cokelat dulu selama beberapa hari. Tujuannya supaya anak-anak tahu kalau melanggar sesuatu itu ada konsekuensinya," papar istri Steven Rumangkang ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Angel Karamoy Menikmati Perannya Sebagai Ibu

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/08/angel-karamoy-menikmati-perannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angel Karamoy Menikmati Perannya Sebagai Ibu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angel Karamoy Menikmati Perannya Sebagai Ibu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger