Cornelia Melawan Saat Dianiaya Sony

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 19 Agustus 2013 | 22.14


Jakarta - Artis Cornelia Agatha menyatakan bahwa dirinya tidak ingat berapa kali mantan suaminya, Sony Lawlani, melakukan tindak dugaan kekerasan terhadapnya. Namun, diakui pemeran Sarah dalam Sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu, dirinya sempat melakukan perlawanan terhadap tindakan dugaan kekerasan tersebut.


Hal itu diungkapkan Cornelia Agatha, saat ditemui di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (19/8).


"Iya aku sempat sedikit melakukan perlawanan, saat dia (Sony Lawlani) melakukan Kekerasan," ungkapnya.


Saat ini, katanya, bukti kekerasan yang diduga dilakukan Sony sudah divisum oleh pihak Rumah Sakit untuk dimasukan ke dalam BAP Polda Metro Jaya.


"Aku nggak bisa jabarin seperti apa akibat kekerasan yang dilakukan kemarin (17 Agustus 2013). Pokoknya sudah aku visum, makanya aku ke sini untuk melengkapi kasus visumnya. Pokoknya ada kekerasan fisiklah," lanjutnya.


Dituturkan, kekerasan tersebut masih berlangsung hingga kini. Kekerasan berawal sejak masa berpacaran, berlanjut saat menikah dan setelah perceraian.


"Masih terjadi kok meski dah cerai. Aku melaporkan ini karena aku ingin hidup tenang," tukasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cornelia Melawan Saat Dianiaya Sony

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/08/cornelia-melawan-saat-dianiaya-sony.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cornelia Melawan Saat Dianiaya Sony

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cornelia Melawan Saat Dianiaya Sony

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger