Della Tewas di Apartemen Milik WN India

Written By Luthfie fadhillah on Minggu, 04 Agustus 2013 | 22.53






JAKARTA, KOMPAS.com - Model Della Caroline ditemukan tewas di salah satu kamar di Apartemen Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013), pukul 00.00 WIB. Kamar itu milik warga negara India, Kumar Bipin (43).

"Kumar manajer coal mining PT Aurora Mineral, beralamat di Apartemen Pavilion Tower II Unit 21 03, Jalan KH Mas Mansyur Kavling 29," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto pada Minggu (4/8/2013)sore.

Setelah Della ditemukan tewas, lanjut Rikwanto, Kumar diperiksa di Kepolisian Sektor Tebet untuk menjadi saksi tewasnya model majalah Look itu. Dalam keterangannya kepada polisi, Kumar mengatakan dia dan Della bertemu di apartemen itu Sabtu (3/8/2013) pukul 21.30 WIB.

Di sana, Della meminum minuman keras berupa vodka dicampur dengan soda yang diberikan Kumar. Della pun sempat muntah di toilet apartemen itu.

Sekitar pukul 00.00 WIB, Kumar melihat Della tak sadarkan diri. Ia pun meminta tolong kepada petugas keamnan apartemen untuk memanggilkan dokter dari Rumah Sakit Siloam. Dokter yang tiba pada pukul 02.10 WIB menyatakan model itu telah meninggal.

"Langkah yang kita lakukan, olah TKP, mengamankan barang bukti, pakaian korban, tas, botol vodka, handuknya dan identitas Kumar," lanjutnya.

Kini, Kumar masih diperiksa intensif di Kepolisian Sektor Tebet untuk menguak kronologi secara lebih detail sebelum Della meninggal. Sementara itu jenazah Della saat ini tengah diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.




Editor : Kistyarini
















Anda sedang membaca artikel tentang

Della Tewas di Apartemen Milik WN India

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/08/della-tewas-di-apartemen-milik-wn-india.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Della Tewas di Apartemen Milik WN India

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Della Tewas di Apartemen Milik WN India

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger