Dua Cita-Cita Kris Biantoro yang Belum Terwujud

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 15 Agustus 2013 | 22.14


Tangerang - Kepergian artis senior Kris Biantoro menyisakan kepedihan bagi keluarga dan sahabat-sahabatnya. Namun sayang, ada dua hal yang menjadi cita-cita mendiang artis yang bernama lengkap Christoporus Soebiantoro yang belum bisa diwujudkan almarhum sampai akhir hayatnya. Hal tersebut diungkapkan Arto, anak almarhum Kris Biantoro saat ditemui sejumlah media di Tangerang, Banten, Kamis (15/8).


"Bapak punya cita-cita yang sampai akhir hayatnya belum tercapai yakni yang pertama meluncurkan 1 buah buku yang berjudul "Belum Selesai" yang berisikan cerita tentang keteguhan bapak melawan kankernya selama 38 tahun, dan satu buah film memorabilia (Film Pendek) berjudul "Indonesia Harus Kembali ke Rohnya" yang bapak pernah buat lima tahun lalu tentang perjuangan bapak mengenang kemerdekaan dengan caranya, dan itu belum pernah dipublikasikan olehnya," terang Arto.


Lebih lanjut hal yang kedua yang menjadi cita-cita Kris Biantoro adalah mengingatkan Generasi muda dari kalangan entertaiment untuk terus menjalin komunikasi dengan generasi tua.


"Hal kedua yang bapak cita-citakan adalah mengingatkan para generasi muda untuk selalu menjalin komunikasi dengan para generasi tua. Karena bapak sekarang prihatin, generasi muda sudah tidak lagi menghormati para seniornya. Itu yang jadi konsen bapak," lanjut Arto.


Hal yang sama diungkapkan sahabat Kris Biantoro, Koes Hendratmo saat mengantar jenazah Pelantun lagu "Dondong atau Salak" itu.


"Mas Kris itu selalu bilang sama saya, bahwa generasi muda sekarang banyak yang enggak menghargai senior-seniornya. Dan dia punya keinginan untuk menjembatani komunikasi antara generasi muda dan generasi tua. Namun sayang sebelum cita-citanya tercapai sudah keburu dipanggil Tuhan. Tapi kami berharap semua generasi yang hidup di dunia entertaiment dapat mewujudkan cita-cita beliau," terang Koes Hendratmo.


Seperti diberitakan sebelumnya, Kris Biantoro wafat pada Selasa (12/8). Setelah dua hari diruang disemayamkan di rumah duka kawasan Cibubur, Jakarta Timur, hari ini jenazah dikremasi di krematorium Oasis di kawasan Jatake, Tangerang Banten.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Cita-Cita Kris Biantoro yang Belum Terwujud

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/08/dua-cita-cita-kris-biantoro-yang-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Cita-Cita Kris Biantoro yang Belum Terwujud

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Cita-Cita Kris Biantoro yang Belum Terwujud

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger