Kesempatan Menunggangi Ducati Desmosedici di Silverstone

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 06 Agustus 2013 | 22.04





SILVERSTONE, KOMPAS.com — Ingin merasakan sensasi naik motor MotoGP? Program amal MotoGP, Riders for Health, bisa mewujudkan mimpi Anda, menaiki Ducati Desmosedici yang dirancang untuk dua orang.

Riders for Health adalah program amal untuk meningkatkan kepedulian pada kesehatan di daerah terpencil Afrika. Para pekerja medis di sana menggunakan motor dan ambulans motor demi bisa menjangkau daerah-daerah yang memang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat. Salah satu tujuan utama program ini adalah memerangi penyebaran AIDS.

Yang istimewa, Anda bisa menaiki motor berkecepatan luar biasa ini di Sirkuit Silverstone, Inggris. Anda akan dibonceng oleh pebalap legendaris yang juga salah satu pendiri Riders for Health, Randy Mamola.

Lebih istimewa lagi, Anda bisa mengelilingi Silverstone pada akhir pekan yang sama saat GP Inggris berlangsung, 30 Agustus-1 September nanti. Anda bebas memilih hari di antara tiga pilihan tersebut.

Tak sampai di situ, setiap penumpang akan mendapat sepasang "premium paddock passes" pada hari yang sama mereka melakukan tur Silverstone dengan Desmosedici. Selain itu, ada makan siang bersama di ruang hospitality Ducati, tentu saja.

Dana yang terkumpul dari progam ini akan dipakai untuk mendukung program Riders for Health. Untuk keterangan lebih lanjut, termasuk soal harga, Anda bisa melihat di sini.

Setiap penumpang harus lolos tes medis sebelum menjalani tur. Berat badan penumpang tidak boleh lebih dari 90 kilogram dan harus sudah berumur 18 tahun ke atas.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Kesempatan Menunggangi Ducati Desmosedici di Silverstone

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/08/kesempatan-menunggangi-ducati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kesempatan Menunggangi Ducati Desmosedici di Silverstone

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kesempatan Menunggangi Ducati Desmosedici di Silverstone

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger