Sharapova: Ini Keputusan yang Berat

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 22 Agustus 2013 | 22.04





NEW YORK, KOMPAS.com - Maria Sharapova mengaku bahwa mundur dari US Open adalah keputusan yang sangat berat. Juara US Open 2006 ini mundur karena cedera bahu kanan. Sharapova menyempatkan diri menulis untuk para penggemar melalui akun Facebook-nya, seputar keputusan tersebut.

"Hai semuanya,
Saya hanya ingin memberitahukan bahwa pengunduran diri dari US Open merupakan keputusan yang sangat berat. Saya sudah melakukan semua yang saya bisa sejak Wimbledon, untuk mempersiapkan diri, tapi tidak cukup waktu.
Saya sudah melakukan banyak tes, menerima beberapa masukan, dan mengambil waktu untuk menyembuhkan cedera saya.
Ini jelas bukan keputusan yang mudah jelang salah satu turnamen favorit saya, tapi saya tahu ini adalah keputusan yang tepat, yang akan membawa saya segera kembali ke lapangan.
Saya berencana mengambil waktu beberapa minggu untuk beristirahat, menjalani perawatan, dan rehabilitasi. Saya akan merindukan jadi bagian dari US Open, tidak sabar menunggu tahun depan!"

Sharapova adalah pemegang empat gelar turnamen Grand Slam, yakni Wimbledon 2004, US Open 2006, Australian Open 2008, dan French Open 2012.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Sharapova: Ini Keputusan yang Berat

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/08/sharapova-ini-keputusan-yang-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sharapova: Ini Keputusan yang Berat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sharapova: Ini Keputusan yang Berat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger