Tukang Ojek Sodomi Anak SD

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 22.41






JAKARTA, KOMPAS.com
- AF (10) bocah kelas V SD di wilayah Matraman, Jakarta Timur, menjadi korban kasus kejahatan seksual yang dilakukan oleh Asep (25), rekan ayah korban berinisial H. Residivis kasus pelecehan seksual ini diketahui melakukan perbuatan tersebut pada Sabtu (10/8/2013) sekitar pukul 06.00 WIB.

Erwin, paman korban, mengatakan, kejadian bermula saat pelaku menginap di rumah korban. Pelaku yang berprofesi sebagai tukang ojek dikatakan meminta korban untuk melakukan oral seks. Setelah itu, korban pun disodomi.

Erwin mengatakan, berdasarkan pengakuan korban, pelaku telah melakukan perbuatan tersebut selama tiga kali. Perbuatan tersebut dilakukan ketika rumah sedang sepi.

"Yang tadi pagi sekali, yang lain katanya bulan Juli," kata Erwin saat melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Timur, Sabtu.

Erwin, setelah mendengar langsung pengakuan dari korban, langsung melaporkan hal ini ke H. Terbakar emosi, H pun menemui pelaku dan langsung menghajarnya. Namun, pelaku langsung diamankan ke kantor polisi.




Editor : Hindra Liauw
















Anda sedang membaca artikel tentang

Tukang Ojek Sodomi Anak SD

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/08/tukang-ojek-sodomi-anak-sd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tukang Ojek Sodomi Anak SD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tukang Ojek Sodomi Anak SD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger