Daus Mini Dituduh Selingkuh Oleh Istrinya

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 23 September 2013 | 22.14


Jakarta - Rumah tangga komedian Ahmad Firdaus atau yang dikenal dengan nama Daus Mini kini tengah dirundung prahara. Pasalnya Yunita sang istri menuduh Daus Mini mempunyai wanita idaman lainnya dalam kehidupannya. Hal itu diungkapkan Yunita saat dihubungi sejumlah wartawan, Senin (23/9).


"Sekarang aku ngerasa sikap papi mulai berubah. Kalau sampai di rumah, cium anak, terus tidur. Giliran diajak ngobrol ngomongnya udah capek," ujar Yunita.


Yunita juga mengatakan, bahwa dirinya pernah menemukan pesan-pesan mesra antara suaminya dengan seorang wanita.


"Pas papi lagi mandi, aku buka BBM-nya, ternyata menemukan sesuatu yang bikin aku kaget. Di situ ada pesan perempuan bernama Merry dan udah pakai kata-kata sayang," lanjut wanita yang dinikahi Daus Mini 17 Juli 2011 itu.


Yunita sendiri berharap rumah tangganya dengan Daus yang kini telah dikaruniai seorang anak dapat kembali utuh. Untuk itu dia akan berusaha mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaannya tersebut.


"Aku nggak mau rumah tanggaku hancur gara-gara wanita ini. Sampai sekarang aku sengaja nggak langsung negur dia karena sambil cari-cari bukti yang lebih nyata," tuturnya.


Daus Mini pun yang berusaha dikonfirmasi seakan mengelak dan mengaku sedang sibuk.


"Saya lagi ribet nih. Nanti telepon lagi aja ya, saya lagi bantuin bang Komar kampanye," ujar komedian yang pernah bermain dalam Islam KTP itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Daus Mini Dituduh Selingkuh Oleh Istrinya

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/09/daus-mini-dituduh-selingkuh-oleh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daus Mini Dituduh Selingkuh Oleh Istrinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daus Mini Dituduh Selingkuh Oleh Istrinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger