Davis Cup, Murray Bawa Inggris Kembali ke Grup Dunia

Written By Luthfie fadhillah on Minggu, 15 September 2013 | 22.04





UMAG, KOMPAS.com - Andy Murray memenuhi tanggung jawabnya, membawa tim Davis Cup Inggris kembali ke Grup Dunia. Pada babak play-off melawan Kroasia, 13-15 September, Murray menyumbang tiga kemenangan yang membawa Inggris memimpin dengan 4-1.

Kepastian Inggris lolos ke Grup Dunia didapat setelah Murray memenangi laga keempat melawan Ivan Dodig, 6-4, 6-2, 6-4, di Stadion Stella Maris, Umag, Kroasia, Minggu (15/9/2013). Kemenangan ini membawa Inggris unggul 3-1.

"Saya pikir tadi adalah pertandingan yang bagus dari sisi saya. Saya memberi dia sedikit sekali kesempatan (untuk meraih poin)," kata Murray usai pertandingan kepada Eurosport.

"Davis Cup adalah event berbeda. Atmosfernya sangat bertentangan di sana. Tetapi, itulah yang spesial tentang turnamen ini. Ini adalah pembangunan karakter, kamu bermain untuk tim dan negaramu."

"Sekarang kami kembali (ke Grup Dunia). Saya menantikannya. Kamu akan melawan negara-negara terbaik, tim terbaik, pemain-pemain terbaik. Ini menyenangkan. Saya senang untuk seluruh tim. Saya akan merayakan ini bersama tim, malam ini," papar Murray.

Sebelum laga ini, Murray sudah turun di dua pertandingan. Pada hari pertama, Jumat (13/9/2013) juara Wimbledon 2013 ini mengalahkan Borna Coric pada partai pembuka. Pada hari kedua, Sabtu (14/9/2013) Murray turun di nomor ganda, berpasangan dengan Colin Fleming. Mereka mengalahkan Dodig/Mate Pavic, dengan 6-3, 6-2, 6-7(6), 6-1.

Kemenangan keempat Inggris dipersembahkan oleh Daniel Evans yang mengalahkan Pavic, 6-4, 7-6(4). Evans menderita kekalahan pada hari pertama, dari Dodig. Ini adalah kali pertama Inggris kembali ke Grup Dunia, sejak 2008.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Davis Cup, Murray Bawa Inggris Kembali ke Grup Dunia

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/09/davis-cup-murray-bawa-inggris-kembali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Davis Cup, Murray Bawa Inggris Kembali ke Grup Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Davis Cup, Murray Bawa Inggris Kembali ke Grup Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger