Dhani dan Maia Selesai Diperiksa, Polisi Fokus ke Penyelidikan

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 16 September 2013 | 22.14


Jakarta - Pemeriksaan terhadap Maia Estianty yang dilakukan hari ini dinyatakan selesai oleh penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya. Ia diperiksa terkait kasus kecelakaan yang disebabkan AQJ alias Dul, putra bungsunya. Penyidik pun akan langsung memfokuskan penyelidikan pada tersangka yang kini masih terbaring di rumah sakit.


Hal itu diungkapkan AKBP Sambodo Purnomo, Wakil Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya saat ditemui usai pemeriksaan terhadap Maia Estianty, Senin (16/9) sore.


"Saat ini pemeriksaan kedua orangtua AQJ telah selesai dilakukan oleh penyidik. Sampai saat ini sudah dinyatakan cukup, namun pemeriksaan bisa kembali dilakukan bila ada sesuatu hal yang menurut saksi lain perlu didengar dari keduanya. Saat ini kita akan mulai fokus terhadap tersangka AQJ," terang AKBP Sambodo.


Lebih lanjut diterangkan Wadirlantas Polda Metro Jaya itu, bahwa kedua orang tua AQJ diperiksa hanya dalam kapasitas sebagai saksi.


"Saudara Dhani dan ibu Maia diperiksa hanya dalam kapasitas sebagai saksi karena keduanya adalah orangtuanya. Dan sudah ditegaskan Dhani tidak akan dijerat pasal pidana kalau memang dianggap lalai. Saat ini yang hanya dijadikan tersangka adalah AQJ saja. Namun karena di bawah umur maka AQJ juga akan dilindungi oleh undang-undang perlindungan anak," lanjut Sambodo.


Pihak kepolisian hingga kini belum dapat memastikan kapan akan memeriksa AQJ sebagai saksi. Karena, kondisi AQJ masih dalam perawatan meskipun diungkapkan Dhani kondisinya sudah mulai membaik.


"Kita akan segera memeriksa AQJ, namun waktunya belum dapat ditentukan, karena masih menunggu kesembuhan AQJ baik secara fisik maupun mental. Pemeriksaannya sendiri bisa nanti di rumah sakit atau dipanggil kesini (Ditlantas). Yang jelas pihak kepolisian akan memeriksa orang-orang yang terkait dengan kecelakaan tersebut termasuk pacar tersangka AQJ," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dhani dan Maia Selesai Diperiksa, Polisi Fokus ke Penyelidikan

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/09/dhani-dan-maia-selesai-diperiksa-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dhani dan Maia Selesai Diperiksa, Polisi Fokus ke Penyelidikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dhani dan Maia Selesai Diperiksa, Polisi Fokus ke Penyelidikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger