Didukung Jadi Capres, Suryadharma Minta Waktu 2 Bulan

Written By Luthfie fadhillah on Minggu, 15 September 2013 | 22.42






SEMARANG, KOMPAS.com - Berbagai dukungan kepada Ketua umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali untuk mencalonkan diri sebagai presiden terus bermunculan. Menanggapi hal itu, Suryadharma Ali masih belum bisa memberikan jawaban apa pun.

Ia mengatakan, dirinya perlu benar-benar mengetahui seberapa kuat dukungan internal. Hal itu bisa diperoleh saat Rapat Pimpinan Nasional (rapimnas) PPP pada November mendatang. Menurut Suryadharma, penetapan capres dan cawapres akan berlangsung dalam kegiatan itu.

"Kasih waktu saya dua bulan lagi (untuk menjawab)," kata Suryadharma Ali sambil tersenyum usai menghadiri acara 'Pengukuhan dan pembekalan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota PPP se-Jateng' di Hotel Patra Jasa Semarang, Minggu (15/9/2013).

Baginya, untuk maju jadi capres bukan hal yang mudah karena memerlukan pertimbangan yang matang. Soal dukungan, Suryadharma mengklaim, beberapa daerah yang sudah memintanya maju menjadi calon presiden, antara lain Sumatera, NTB, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

"Beberapa provinsi sudah meminta saya untuk maju. Sampai saat ini saya belum beri jawaban apa-apa karena perlu mendapat informasi yang lebih banyak lagi," katanya.

informasi yang perlu diketahuinya, lanjut Suryadharma, adalah tentang pengukuran jumlah dukungan internal ataupun eksternal. Menurutnya, proses harus dimulai dari internal.




Editor : Caroline Damanik







Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:











Anda sedang membaca artikel tentang

Didukung Jadi Capres, Suryadharma Minta Waktu 2 Bulan

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/09/didukung-jadi-capres-suryadharma-minta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Didukung Jadi Capres, Suryadharma Minta Waktu 2 Bulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Didukung Jadi Capres, Suryadharma Minta Waktu 2 Bulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger