Dua Wakil di Semifinal Tunggal Putra

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 26 September 2013 | 22.05





YOGYAKARTA, Kompas.com — Indonesia memastikan diri meloloskan dua wakil di babak semifinal turnamen bulu tangkis Yonex-Sunrise Indonesia GP Gold.

Kepastian ini didapat  setelah terjadi dua partai All Indonesian di babak perempat final yang akan berlangsung Jumat (27/9/2013). Unggulan 11, Simon Santoso, akan bertemu pemain muda Jonatan Christie.

Simon maju ke perempat final dengan menyingkirkan unggulan 5, Alamsyah Yunus [5] 21-16, 21-10. Sementara itu Jonatan Christie  menyingkirkan pemain  Hongkong, Tam Chun Hei, dalam rubber game 21-9, 13-21, 21-10.

Semifinalis lainnya akan muncul dari partai sesama pemain Indonesia, unggulan tiga, Dionysius Hayom Rumbaka dan unggulan delapan, Wisnu Yuli Prasetyo. Hayom menyingkirkan pemain Malaysia, Loh Wei Sheng, 21-16, 22-20. Sementara itu Wisnu Yuli Prasetyo menyingkirkan unggulan 10 asal Singapura, Ashton Chen Yong Zhao, 21-15, 21-13.

Perempat final lainnya akan mempertemukan pemain Indonesia,  unggulan pertama Tommy Sugiarto dengan unggulan 6 asal Singapura, Derek Wong Zi Liang. Serta pemain veteran Sony Dewi Kuncoro yang akan menghadapi pemain Thailand, Suppanyu Avihingsanon.

Jika Tommy dan Sony mampu mengatasi lawan-lawan mereka,  Indonesia sudah memastikan satu gelar dari nomor tunggal putra.


Sumber : tournamentsoftware



Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Wakil di Semifinal Tunggal Putra

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/09/dua-wakil-di-semifinal-tunggal-putra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Wakil di Semifinal Tunggal Putra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Wakil di Semifinal Tunggal Putra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger