Reza "The Groove" Pernah Mencoba Narkoba

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 21 Oktober 2013 | 22.14


Jakarta - Terakhir kali bermain film pada 2005, Reza The Groove muncul kembali dengan film terbarunya berjudul Merry Go Round.


Seperti di film pertamanya yang berjudul Detik Terakhir, di film garapan sutradara Nanang Istiabudi ini, Reza juga berperan sebagai seorang drugs user yang over dosis akibat kecanduan narkoba.


"Peran saya di sini sebagai Arman, drugs user yang mencoba segala jenis drugs sampai akhirnya meninggal, karena ketagihan," kata Reza saat ditemui di premier film Merry Go Round di Jakarta, Senin (21/10) malam.


Sebagai orang yang mengaku awam dengan dunia akting, Reza mengaku, belajar mendalami perannya itu dari film-film yang ditontonnya. "Sebelumnya saya memang nggak pernah belajar akting, jadi belajarnya saat workshop dan reading saja. Kebetulan saya juga hobi nonton film. Dari situ saya bisa mencontoh bagaimana akting seorang drug user," kata vokalis The Groove ini.


Alasan Reza tertarik untuk terlibat di film yang akan tayang 24 Oktober 2013 ini juga karena film tersebut sarat dengan pesan-pesan positif.


"Bukan hanya sekadar hiburan, film ini juga ada nilai edukasinya tentang bahaya narkoba, bagaimana agar anak-anak muda tidak terjerumus narkoba. Karena kalau sudah terjerumus, sangat susah untuk keluarnya," kata penyanyi bertubuh kurus ini.


Reza sendiri mengaku, sempat iseng mencoba narkoba jenis ganja saat masih duduk di bangku SMA. Beruntung ia segera tersadar akan bahaya barang haram tersebut.


"Kebetulan waktu itu juga sudah tahu bahayanya, jadi memang cuma iseng aja dan langsung stop. Tapi sebaiknya jangan pernah mencoba karena akan sulit keluarnya. Beberapa teman saya juga ada yang meninggal, karena pakai narkoba," pesan dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Reza "The Groove" Pernah Mencoba Narkoba

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/10/reza-groove-pernah-mencoba-narkoba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Reza "The Groove" Pernah Mencoba Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Reza "The Groove" Pernah Mencoba Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger