Gara-gara "Ngetop" di Youtube, Bupati Kotim Ditawari Menjadi Penyanyi

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 09 Desember 2013 | 22.14


Jakarta - Kasus pernikahan siri yang tuduhkan istri Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah tidak serta merta membuat hati Supian Hati bersedih. Pasalnya kini Supian Hadi yang kini tengah jadi sorotan itu ternyata makin terkenal karena video curahan hatinya yang diunggah dalam bentuk lagu yang diberi judul "Menjauh Darimu" yang diunggah dalam situs Youtube. Menanggapi Hal itu Supian menganggap hal tesebut sebagai hal biasa karena memang dirinya menyukai dunia musik. Hal itu diungkapkan Supian Hadi saat memberi keterangan pers via Skype di Warung Ekomando, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/12).


"Mengenai curahan hati saya yang ada di Youtube, memang karena saya hobi menyanyi dan menciptakan lagu. Lagu saya sendiri ada 64 buah yang kesemuanya saya ciptakan sendiri," ungkap Supian Hadi.


Lebih lanjut diungkapkan Bupati Kota Waringin Timur itu, meski kini jumlah penikmat video curahan hatinya telah lebih dari 10 ribu dilihat penggemar Youtube, namun Supian mengaku hal itu sebagai hal yang biasa.


"Hal itu biasa, Namun disini saya hanya ingin mengaktualisasikan kemampuan apa yang saya miliki dbidang seni. Saya membuat lagu itu untuk aktualisasi darah seni saya, dan hanya sebatas itu," lanjutnya.


Supian juga menjelaskan akibat banyaknya masyarakat yang menonton video klipnya itu, Supian mengaku sempat ditawari sebuah manajemen artis yang berniat menjadikannya penyanyi profesional.


"Saya sempat ditawari jadi penyanyi profesional. Namun saya menjawab bahwa bernyanyi adalah hanya bagian dari hobi saja. Karena saya saat ini hanya ingin fokus bekerja sebagai bupati dan mempunyai keinginan untuk memajukan daerah yang saya pimpin," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gara-gara "Ngetop" di Youtube, Bupati Kotim Ditawari Menjadi Penyanyi

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/12/gara-gara-di-youtube-bupati-kotim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gara-gara "Ngetop" di Youtube, Bupati Kotim Ditawari Menjadi Penyanyi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gara-gara "Ngetop" di Youtube, Bupati Kotim Ditawari Menjadi Penyanyi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger