Iko Uwais Janjikan Film "The Raid 2 Berandal" Lebih Menegangkan

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 12 Desember 2013 | 22.14


Jakarta - Setelah menjalani proses shooting selama tujuh bulan, film "The Raid 2 Berandal" garapan sutradara Gareth Evans akhirnya tayang perdana dalam Sundance Film Festival 2014 di Amerika Serikat pada 21 Januari 2014 mendatang. Sekuel film "The Raid" ini rencananya akan dirilis bulan Maret 2014.


Iko Uwais sebagai bintang utama film ini mengatakan, "The Raid 2 Berandal" akan menampilkan cerita yang lebih kompleks dan menegangkan dibandingkan dengan sekuel sebelumnya.


"Adegan fighting di film 'The Raid 2 Berandal' juga lebih agresif karena tidak hanya gerakan tangan dan tembakan saja, tapi juga ada ada adegan fighting di dalam mobil," kata Iko Uwais saat ditemui di Jakarta, Kamis (12/12).


Adegan inilah yang menurut Iko paling sulit selama menjalani proses syuting. "Ada lima orang di dalam mobil dan kita harus berkelahi. Dengan area yang lebih sempit, tentunya pergerakan kita jadi lebih sulit," ujar dia.


Bagian paling menyulitkan lainnya adalah ketika ia harus beradegan fighting selama tujuh menit nonstop. "Makanya di film ini stamina itu sangat penting. Karena memang setiap adegannya sangat menguras tenaga. Kaki robek pun kita tetap syuting. Palingan hanya ditutup lakban supaya tidak kemasukan lumpur," ungkap suami Audy Item itu.


Selain memperlihatkan skill fighting, film "The Raid 2 Berandal" ini menurut Iko juga lebih kompleks dari segi cerita. Iko yang berperan sebagai Rama dikisahkan pergi menyamar dan menyusup di jajaran sebuah sindikat kejahatan untuk mengungkap tindak kejahatan yang terjadi di tubuh kepolisiannya sendiri.


Selain Iko Uwais, film ini juga melibatkan banyak bintang terkenal seperti Julie Estelle, Oka Antara, hingga aktor senior Tio Pakusadewo. "The Raid 2 Berandal" juga menampilkan tiga aktor ternama asal Jepang, yakni Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamaru.



Anda sedang membaca artikel tentang

Iko Uwais Janjikan Film "The Raid 2 Berandal" Lebih Menegangkan

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/12/iko-uwais-janjikan-film-raid-2-berandal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iko Uwais Janjikan Film "The Raid 2 Berandal" Lebih Menegangkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iko Uwais Janjikan Film "The Raid 2 Berandal" Lebih Menegangkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger