Kasus Dugaan Penganiayaan Nikita Mirzani Segera Disidangkan

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 19 Desember 2013 | 22.14


Jakarta - Kasus perkelahian antara artis Nikita Mirzani, vokalis grup band Killing Me Inside, Onnadio dengan seseorang bernama Fla segera berlanjut ke meja hijau. Proses mediasi yang dilakukan antar-pelaku mengalami kebuntuan.


Hal itu diungkapkan Onnadio kala di temui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (19/12).


"Kemarin aku dapat curhat (dari Nikita) katanya ada proses mediasi untuk perdamaian. Tapi sama sekali nggak ada yang datang, jadi kayaknya lanjut ke pengadilan sih," terang Onnadio.


Lebih lanjut Onnadio menjelaskan bahwa statusnya dalam kasus tersebut hanya sebagai saksi. Sedangkan Nikita dan Fla keduanya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Bandung.


"Saya jadi saksi, saya tidak melakukan apa-apa. Saya juga tidak melaporkan apa dilaporkan oleh seseorang," lanjut vokalist band Killing Me Inside itu.


Onnadiop menjelaskan, karena posisinya sebagai saksi, maka dirinya juga akan diperiksa oleh kepolisian terkait kasus perkelahian tersebut. Namun karena kesibukannya sebagai pemain band, hingga kini Onnadio belum dapat hadir untuk memberikan kesaksian pada penyidik.


"Polisinya ngirim surat (panggilan) ke rumah. Cuma saya kan lagi promo jarang di rumah juga. Jarang di Bandung, jadi nggak bisa (ikut pemeriksaan)," tuturnya.


Nikita Mirzani sendiri telah datang dipemeriksaan oleh penyidik di Polrestabes Bandung pada Selasa (17/12) lalu. Dalam pemeriksaan tersebut Nikita Mirzani diperiksa selama empat jam lebih terkait statusnya sebagai tersangka. Meski begitu, hingga kini Nikita belum ditahan oleh penyidik karena masih dianggap kooperatif.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kasus Dugaan Penganiayaan Nikita Mirzani Segera Disidangkan

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/12/kasus-dugaan-penganiayaan-nikita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kasus Dugaan Penganiayaan Nikita Mirzani Segera Disidangkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kasus Dugaan Penganiayaan Nikita Mirzani Segera Disidangkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger