Christy Jusung Daftarkan Gugatan Cerai

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 07 Januari 2014 | 22.14


Jakarta - Meski membantah hubungan rumah tangganya dengan Jay Alatas sedang di ambang kehancuran, namun ternyata Christy Jusung malah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini. Hal itu diungkapkan Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor, kala dihubungi sejumlah wartawan, Selasa (7/1) malam.


"Benar bahwa saudari Christy Jusung telah mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Jakarta Selatan pada Selasa (7/1) pagi dan tercatat dengan nomor perkara 0055/Pdt G/2014/PAJS," kata Ida.


Lebih lanjut Ida membantah bahwa yang memasukan gugatan cerainya adalah pihak suami Christy Jusung.


"Yang memasukan gugatannya Christy Jusung, bukan suaminya," kata Ida.


Sebelumnya, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat hari ini, mantan istri Hengki Kurniawan itu dengan tegas membantah kabar perceraiannya itu.


"Rumah tangga bagian mana ya yang retak? Kalaupun ada yang minta ditanggapi, bagian mana yang harus ditanggapi. Hubungan rumah tangga kita masih baik-baik saja sampai sekarang. Mas Jay pasti tahu lah isu ini, karena memang kerja di lingkungan yang sama dan tanggapannya hanya senyum saja," ungkap Christy saat ditanya masalah perceraiannya.


Pernikahan Christy baru saja berjalan 8 bulan, ia menikah dengan Jay Alatas pada 28 April 2013. Keputusan menikah dengan suaminya itu memang tergolong singkat. Christy yang berstatus sebagai janda hanya butuh 5 bulan sejak berkenalan dengan Jay Alatas yang memiliki 3 orang anak untuk memutuskan menikah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Christy Jusung Daftarkan Gugatan Cerai

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/01/christy-jusung-daftarkan-gugatan-cerai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Christy Jusung Daftarkan Gugatan Cerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Christy Jusung Daftarkan Gugatan Cerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger