Pandji Akui Dukung Anies Baswedan karena Pendidikan

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 29 Januari 2014 | 22.14


Jakarta - Saat ini, Pandji Pragiwaksono (comic, penulis buku dan rapper) resmi menjadi bagian dari tim sukses Anies Baswedan yang mencalonkan diri sebagai capres di 2014, melalui Konvensi Capres Partai Demokrat (PD). Menurut Pandji, kontribusinya ini adalah kelanjutan dari perjuangannya setelah mendukung Faisal Basri beberapa tahun lalu.


"Saya tahu Pak Anies saat dia menjadi salah satu anggota Tim 8 KPK beberapa waktu lalu. Saya bingung awalnya, kenapa dia ada di situ; pengacara bukan, jaksa juga bukan. Akhirnya setelah ada kesempatan ngobrol, saya langsung kagum sama dia," ujar Pandji, di sela-sela acara peluncuran brand filosofi terbaru Nivea Men yaitu "It Starts With You", di Jakarta, Rabu (29/1).


Menurut Pandji, perhatian Anies Baswedan terhadap pendidikanlah yang telah "membeli" dirinya. Pandji dan banyak relawan lain menurutnya tidak ingin dibayar saat menjadi tim sukses. Dia hanya percaya dan ingin Anies menjadi Presiden RI.


"Ada istilah buzzer di Twitter, yang maksudnya adalah orang-orang yang twitnya dibayar karena mendukung salah satu capres (calon presiden). Tapi, saya bukan itu," ungkapnya.


Bagi Pandji, semua program Anies pasti menyangkut ke pendidikan. Dan dia pun mengaku sangat mendukung semua program tersebut.


"Saya sangat percaya kalau kekayaan kita itu bukan minyak atau batu bara, melainkan orang. Hanya saja sumber (daya) manusia tersebut tidak digarap," imbuhnya.


Dikatakan Pandji, untuk menjadi capres di matanya, tidak usah terlalu banyak program. Dengan merapikan pendidikan saja itu sudah cukup.


"Pada dasarnya, semakin saya mengamati setiap kondisi yang ada, semakin saya tahu bahwa ujung-ujungnya solusi yang harus dilakukan adalah dari pendidikan. Jadi, kalau ada capres yang fokus ke pendidikan, pasti saya dukung," pungkas Pandji.



Anda sedang membaca artikel tentang

Pandji Akui Dukung Anies Baswedan karena Pendidikan

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/01/pandji-akui-dukung-anies-baswedan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pandji Akui Dukung Anies Baswedan karena Pendidikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pandji Akui Dukung Anies Baswedan karena Pendidikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger