Olivia Jensen Rambah Bisnis "Fashion" dan "Pastry"

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 05 Maret 2014 | 22.14


Jakarta - Belakangan ini semakin banyak saja selebritas yang menggeluti bisnis fashion, salah satunya adalah aktris blasteran Olivia Jensen. Sambil menunggu film terbarunya tayang di bioskop, dara kelahiran Denmark, 11 April 1993 ini mengaku tengah mempersiapkan clothing line pertama, yang menggunakan namanya sendiri.


"Saat ini sedang dalam proses. Fokusnya nanti akan ke pakaian yang inspirasinya dari taste dan style aku. Lebih ke semi formal, tapi feminin dan bisa dipakai ke mana saja," kata Olivia Jansen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.


Meski tidak secara khusus belajar tentang desain, Olivia mengaku optimistis dengan masa depan bisnisnya kelak. "Belajar khusus memang tidak, otodidak saja. Jadi terjun langsung sekalian praktik," aku dia.


Beberapa bulan terakhir, Olivia juga telah memulai bisnis pastry bersama temannya. "Kebetulan teman saya itu jago banget bikin kue, akhirnya kita bekerjasama untuk memulai bisnis pastry ini. Dia yang bagian membuatnya, saya bagian mengurus yang lain," terang aktris yang memulai debutnya lewat film "Bukan Cinta Biasa".


Karena masih baru, Olivia gencar mempromosikan dagangannya itu lewat sosial media. Ke depannya, ia berharap bisa segera membuka toko kue sendiri. "Saat ini promosinya masih lewat online, mobile dan delivery. Mudah-mudahan bisa terus berkembang karena bisnis kuliner itu tidak ada matinya," harap Olivia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Olivia Jensen Rambah Bisnis "Fashion" dan "Pastry"

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/03/olivia-jensen-rambah-bisnis-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olivia Jensen Rambah Bisnis "Fashion" dan "Pastry"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olivia Jensen Rambah Bisnis "Fashion" dan "Pastry"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger