Miris Kasus Pelecehan di Sekolah, Ikke Kini Lebih Protektif Terhadap Anak

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 18 April 2014 | 22.14


Jakarta - Maraknya berita seputar pelecehan terhadap seorang anak TK yang dilakukan oleh petugas kebersihan di salah satu sekolah Internasional di Jakarta membuat miris pedangdut senior Ikke Nurjanah.


Kini, dirinya lebih protektif dalam pengawasan terhadap sang buah hati. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di MNC TV di kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (18/4).


"Sedih ya kalau dengar berita belakangan ini tentang kasus pelecehan seksual terhadap anak TK di sekolahnya. Yang jelas ini juga peringatan bagi kita-kita yang memiliki anak yang juga sekolah," ungkap wanita kelahiran Jakarta 17 Mei 1974 itu.


Lebih jauh dituturkan Ikke, akibat peristiwa tersebut dirinya lebih protektif terhadap perkembangan sang buah hati. Hal itu dilakukannya untuk meminimalkan kejadian serupa pada sang buah hati.


" Dari sini kita harusnya terus memantau kondisi dan perkembangan anak. Hal itu tujuannya untuk melindungi anak kita dari tindakan kejahatan, terutama kejahatan seksual," lanjutnya.


Diterangkan oleh mantan istri Aldi Bragi itu kondisi anak sekarang yang lebih kritis tak membuatnya mengendurkan pengawasan terhadap tumbuh kembang sang anak. Apalagi kini statusnya yang single parent membuatnya lebih bersikap ekstra.


" Anak zaman sekarang tuh kritis-kritis, pergaulannya luas pokoknya beda banget ama kita dulu yang selalu mengikuti kemauan orangtua kita. Oleh sebab itu kita harus tahu dengan siapa dia bergaul dan selalu awasi pergaulannya agar tidak terjerumus hal-hal yang tidak-tidak," tuturnya.


"Meskipun hal itu dibilang anak sebagai tindakan yang kolot aku sih enggak apa-apa yang penting kita sebagai orangtua memberikan perlindungan terhadap anak," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Miris Kasus Pelecehan di Sekolah, Ikke Kini Lebih Protektif Terhadap Anak

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/04/miris-kasus-pelecehan-di-sekolah-ikke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miris Kasus Pelecehan di Sekolah, Ikke Kini Lebih Protektif Terhadap Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miris Kasus Pelecehan di Sekolah, Ikke Kini Lebih Protektif Terhadap Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger