Rayakan Kebebasan, Dewi Perssik Gelar Syukuran

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 14 Mei 2014 | 22.14


Jakarta - Hari keluarnya pedangdut Dewi Perssik dari rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur disambut gembira oleh keluarga, sahabat, dan penggemarnya yang telah menunggunya sejak pagi. Begitu perempuan yang akrab disapa Depe itu keluar dari pintu Rutan sekitar pukul 10.30 WIB, ia langsung disambut oleh puluhan wartawan, keluarga, dan penggemarnya.


"Pesta penyambutan" kecil itu seketika membuat rutan yang biasanya sepi jadi riuh, bahkan mengakibatkan kemacetan di jalanan sekitar rutan.


Tak hanya di depan rutan, keriuhan penyambutan Depe pun terulang di kediamannya di area Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Hanya saja, kali ini berbeda kerumunan. Kali ini "personel penyambutan" Depe adalah puluhan anak-anak yatim dan panti asuhan yang sudah menunggu kehadiran pelantun "Goyang Gergaji" itu sedari pagi.


Begitu tiba di rumah, Depe langsung sujud syukur dan melaksanakan sholat sunnah di dalam kediamannya.


"Sampai di rumah, dia langsung sujud syukur dan melaksanakan sholat sunnah dua rakaat. Itu kemauan Dewi sendiri tanpa ada yang suruh. Dia bilang sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa syukurnya bisa bebas dari penjara," ungkap ayah Depe, H. Mohammad Ali saat berbincang dengan media.


Seusai sholat dan istirahat, Dewi menyapa anak-anak panti asuhan yang diundangnya kemudian melaksanakan pengajian. Sepanjang pengajian, Depe tak henti-hentinya meneteskan air mata.


"Acara ini (pengajian) memang saya buatkan untuk Dewi. Untuk menyambut kebebasan Dewi, semoga semua diberi kelancaran dan terima kasih atas dukungan teman-teman media selama ini," lanjut ayah Depe lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rayakan Kebebasan, Dewi Perssik Gelar Syukuran

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/05/rayakan-kebebasan-dewi-perssik-gelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rayakan Kebebasan, Dewi Perssik Gelar Syukuran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rayakan Kebebasan, Dewi Perssik Gelar Syukuran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger