Rossa Anggap Album "Love, Life and Music" Sebagai Ringkasan Kisah Hidupnya

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 05 Mei 2014 | 22.14


Jakarta - Setelah enam tahun vakum menelurkan karya, penyanyi bertubuh mungil Rossa kembali menelurkan album terbarunya bertajuk "Love, Life and Music". Diakui mantan istri drummer group band PADI, Yoyo, album terbarunya ini adalah ringkasan kisah-kisah hidupnya dalam mengarungi kehidupan ini. Hal ini diungkapkan Rossa saat ditemui dikawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (5/5).


"Album terbaru saya memang bicara tentang cinta, hidup dan musik. Tiga hal yang saya anggap penting dalam hidup saya dan juga orang lain tentunya," ungkap Rossa.


Diakui Rossa, dalam mempersiapkan album terbarunya itu, butuh persiapan matang untuk bisa mempersiapkan album yang dianggapnya fenomenal itu.


"Agak lama karena aku butuh persiapan yang lebih matang. Aku engga mau asal-asalan membuat album. Dalam setiap membuat album, Aku mau albumku jadi fenomenal. Bagaimana pun juga, album menjadi cerminan kualitas seorang penyanyi," lanjutnya.


Demi kesempurnaan lagu-lagu yang dinyanyikannya dalam album kelimanya itu, Rossa juga tak segan menggandeng sejumlah musisi ternama ditanah air seperti Melly Goeslaw, Afgan, dan Bemby Noor.


"Cari lagu itu nggak gampang, aku cari lagu kalau bisa banyak nantinya yang dengerin. Kuping aku kan kampung, kuping rakyat jadi harus yang mengerahkan pikiran aku juga. Ini album bikinnya sampai dua tahun, ada take lagu sampai tiga kali. Kalau aku berasa nggak suka, ya lagunya direkam lagi. Album ini dipersiapkan betul-betul," tegasnya.


Dalam album terbarunya itu, Rossa menyertakan 10 buah lagu baru yang diakuinya merupakan cerita yang menyoroti tiga aspek yakni cinta, hidup dan musik. Dan sebagai tambahan dalam edisi khusus Oriflame, Rossa juga menyertakan 2 lagu tambahan yang diberi judul "Jatuh Cinta Setiap Hari" dan "Your Dreams Our Inspiration".


Anda sedang membaca artikel tentang

Rossa Anggap Album "Love, Life and Music" Sebagai Ringkasan Kisah Hidupnya

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/05/rossa-anggap-album-life-and-music.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossa Anggap Album "Love, Life and Music" Sebagai Ringkasan Kisah Hidupnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossa Anggap Album "Love, Life and Music" Sebagai Ringkasan Kisah Hidupnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger