Tak Ada Regenerasi di Srimulat

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 29 September 2014 | 22.14


Jakarta - Pentolan grup lawak legendaris Srimulat, Tarzan, menyatakan, tak akan ada yang namanya regenerasi di tubuh Srimulat. Namun grup itu tetap akan berjalan, asal ada yang menggerakkan.


"Tidak ada regenerasi di Srimulat. Srimulat bukan sebuah organisasi yang punya anggota, Srimulat ada Pak Teguh (Teguh Slamet Rahardjo) dan sekarang itu punya Bu Djudjuk (Djudjuk Djuariah, istri Teguh). Kalau ada yang menggerakkan, baru Srimulat akan jalan," kata Tarzan di Jakarta Pusat.


Srimulat tidak pernah berlatih. Tidak pernah ada kumpul-kumpul sesama pelawak Srimulat seperti Gogon, Tarzan, dan Nunung dalam rangka mempersiapkan pertunjukan. Jika ada pertunjukan pun mereka tampil tanpa naskah.


Yang paling dekat, Srimulat akan muncul lagi dalam lakon Sulap Antibiotik bersama ilusionis Demian di Galeri Indonesia Kaya pada 12 Oktober mendatang.


"Ya kaya nanti itu saya yang menggerakkan. Kalau tidak ada ya tidak karena ini semua atas seizin Bu Djudjuk. Misal kaya kemarin ada Srimulat di TV, itu ya TV itu yang menggerakkan dan ada izin dari Bu Djudjuk," ucap Tarzan.


"Srimulat akan tetap ada dan selalu ada, pemainnya yang ganti. Siapa saja bisa ikut asalkan punya kemampuan dan berbobot. Kalau masih baru jangan harap bisa masuk, walau kadang ada anak muda yang bisa cepat menyesuaikan atmosfer Srimulat seperti Tora Sudiro. Dan saya lihat memang sekarang banyak anak muda yang kreatif," sambungnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Ada Regenerasi di Srimulat

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/09/tak-ada-regenerasi-di-srimulat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Ada Regenerasi di Srimulat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Ada Regenerasi di Srimulat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger