4 Duplikat Artis Dunia Bakal Meriahkan Pergantian Tahun di Jakarta

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 29 Desember 2014 | 22.14


Jakarta - Perayaan pergantian tahun selalu diramaikan dengan berbagai acara baik yang diadakan di hotel, mal atau pusat perbelanjaan hingga menggelar acara pribadi bersama sanak keluarga. Pada momen pergantian tahun 2014 ke 2015 ini, Mal Gandaria City menyajikan even tahun baru bertajuk Counting Down To 2015 With The World's Best Impersonators yang akan diadakan pada 31 Desember 2014 dan berlokasi di Piazza Gandaria City.


Gandaria City akan mendatangkan Donna Marie sebagai impersonator Lady Gaga, Patrice Perrier sebagai impersonator Beyonce, Karin Lawson sebagai impersonator Janet Jackson dan Natasha Sass seorang penyanyi berbakat Asia yang disebut-sebut sebagai Agnes Monica-nya Malaysia.


Selama acara berlangsung, pengunjung akan dibawa hanyut dalam nuansa Hollywood yang kental dengan perpaduan dekorasi dan susunan acara yang menarik. Di sini pengunjung dapat menyaksikan penampilan kelas dunia yang dibawakan oleh Donna Marie sebagai Winner The Best Lady Gaga Britain National Tribute Award 2013 yang akan menjadi puncak momen pergantian akhir tahun.


Nantinya, menurut Event & Promotion Manager Gandaria City Zico R. Hansakarya, Donna Marie akan hadir lengkap dengan kostum, make up dan dance terbaiknya serta menyuguhkan 100 persen penampilan yang menyerupai The Real Lady Gaga.


Sebelum penampilan Donna Marie, para pengunjung Gandaria City akan dihubur dengan penampilan dari deretan impersonator lainnya, yakni Patrice Perrier yang memiliki kualitas suara dan performance yang sangat menyerupai Beyonce. Bahkan Perrier merupakan jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat di London.


Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Karin Lawson sebagai Janet Jackson, yang mengemban pendidikan Theatre Arts dan Film di University of Kansas sehingga membuat Karin yakin akan pilihannya di dunia hiburan dan menjadi seorang penyani dan penari untuk Legends in Concert yang menjadi langkah awal Karin memulai impersonate Janet Jackson yang merupakan idolanya.


"Kami harapkan kehadiran 4 bintang tamu tersebut akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi pengunjung Gandaria City dalam menutup tahun 2014,” ungkap Zico di Jakarta, baru-baru ini.


Pengunjung Gandaria City selain dapat ikut bernyanyi bersama artis favorit mereka, juga dapat menikmati serunya, penampilan DJ Performance, Electrifying Dance dan Laser Show yang akan melengkapi detik-detik pergantian tahun.


Namun, untuk dapat menyaksikan penampilan mereka secara langsung, para pengunjung bisa membeli tiket Rp 250 ribu (termasuk welcome drink) atau buy one get one free dengan menggunakan kartu BNI di ticketing booth yang berlokasi di mainstreet ground floor (depan tenant Starbucks). Tiket juga dapat dibeli di New Year booth yang terletak di Blok M Plaza dan Mal Kota Kasablanka.


"Untuk momen yang lebih spesial bersama keluarga, para konsumen dapat juga membeli New Year Dining Package senilai Rp 300 ribu di beberapa tenant yang berlokasi di mainstreet yang turut berpartisipasi seperti Churreria, Exelso, Pizza e Birra, Fish&Co., Haagen Daaz, Incognito, Waku Waku Cafe at Kaffein, Oh La La Cafe dan Roppan. Selain sajian yang sangat menarik, pengunjung yang hadir juga mendapat kesempatan untuk membawa pulang iPhone 5s, Led TV 42” dan Monster Beat Solo yang akan diumumkan langsung di hari itu," jelas Zico.


Penulis: PYA/FER


Sumber: Investor Daily


Anda sedang membaca artikel tentang

4 Duplikat Artis Dunia Bakal Meriahkan Pergantian Tahun di Jakarta

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/12/4-duplikat-artis-dunia-bakal-meriahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 Duplikat Artis Dunia Bakal Meriahkan Pergantian Tahun di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 Duplikat Artis Dunia Bakal Meriahkan Pergantian Tahun di Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger