Sempat Dilarang, Akhirnya Fitri Carlina Direstui Orangtua

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 02 Desember 2014 | 22.14


Jakarta - Sebelum menetapkan tanggal pernikahan, Fitri Carlina mengku sempat dilarang menikah dengan Hendrawan Sumendap. Namun, kini hatinya lega. Kedua orangtuanya akhirnya merestui hubungannya dengan Hendrawan yang berprofesi sebagai pilot tersebut.


"Aku sekarang bahagia akhirnya aku bisa menikah dengan mas Hendra. Dulu orangtua dan kakak memang tidak setuju hubungan aku sama mas Hendra karena faktor pekerjaan mas Hendra yang akan sering pergi-pergi keluar daerah karena tugas. Akhirnya setelah perjuangan kita meyakinkan orangtua, Alhamdulillah semua dibukakan jalannya," ungkap Fitri saat ditemui di rumah busana Deluxe Hengki Kawilarang, Jakarta Selatan, Selasa (2/12).


Diakuinya, setelah melalui banyak perjuangan, akhirnya mereka berhasil meyakinkan keluarga masing-masing, bahwa hubungan yang dijalani mereka adalah hubungan yang serius dan siap menerima risiko apapun pascapernikahannya kelak.


"Memang awalnya sempat ada kendala, makanya kemarin-kemarin aku belum berani share ke temen-temen media. Tapi Alhamdulillah semuanya sekarang telah terlewati. Kita berdua harus menyinkronkan semuanya tentang aku kepada keluarga mas Hendra juga sebaliknya. Makanya, setelah bisa melewati perjuangan ini, aku bahagia akhirnya mimpiku bisa bersanding dengan mas Hendra bisa terwujud," lanjutnya.


Diterangkan pula oleh adik kandung Nini Carlina itu, ia bersyukur calon suaminya itu tidak pernah memintanya untuk meninggalkan pekerjaan yang selama ini membesarkan namanya di blantika dunia hiburan.


"Yang jelas satu hal yang bikin aku makin bahagia adalah mas Hendra tidak pernah melarang aku untuk menghentikan pekerjaanku sebagai seorang entertainer. Dia membebaskan aku untuk menjalani karier, namun dia kasih batasan karena nantinya sudah enggak sendiri lagi. Aku sepakat dengan hal itu. Makanya mohon didoakan saja supaya semuanya berjalan dengan lancar," ujarnya.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Sempat Dilarang, Akhirnya Fitri Carlina Direstui Orangtua

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/12/sempat-dilarang-akhirnya-fitri-carlina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sempat Dilarang, Akhirnya Fitri Carlina Direstui Orangtua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sempat Dilarang, Akhirnya Fitri Carlina Direstui Orangtua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger