Dipenjara Lagi, Nikita Siapkan Stok ASI Bagi Bayinya

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 14 Januari 2015 | 22.14


Jakarta - Artis Nikita Mirzani kembali masuk Rutan Pondok Bambu yang membuatnya harus rela berpisah dengan dua anaknya. Bahkan Nikita yang kini tengah menyusui anak hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra pun harus rela meninggalkan bayi yang dilahirkannya itu. Nikita mengungkapkan akan menyiapkan stok Air Susu Ibu (ASI) khusus untuk anaknya itu. Hal itu diungkapkan Nikita sesaat sebelum masuk ke rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (13/1).


"Kebetulan ada tante yang jagain saat aku di dalem. Kalau masalah nyusuin aku sudah taro stok kulkas, jadi nggak khawatir Azka kehabisan susu, karena aku dalam masa subur jadi air susunya masih banyak," ungkap Nikita.


Lebih lanjut dijelaskan wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu meski nantinya dirinya akan berada dalam penjara, namun dirinya tidak akan meninggalkan kewajibannya untuk menyusui sang buah hati.


"Insya Allah aku akan tetap menjadi ibu yang baik dan akan tetap menyusui meski harus dipompa dan susunya diambil sama keluarga setiap hari. Yang penting kebutuhan susu buat Azka nggak mengganggu tumbuh kembangnya," lanjutnya.


Nikita pun mengaku berjiwa besar untuk menjalani sisa hukuman penjara selama 93 hari ini, pasalnya dengan cara inilah masalahnya bisa cepat selesai dan nantinya usai menjalani hukuman ini dirinya bisa kembali menata diri.


"Yang pasti aku siap lahir batin dan berjiwa besar untuk menjalani hukuman ini. Meski sedih harus berpisah dengan anak-anakku, aku harus kuat menjalani semuanya ini. Intinya agar cepat selesai saja masalahnya, biar Niki bisa menata hidup Niki lagi agar lebih baik ke depan," lirihnya.


Nikita sendiri menganggap hukuman yang harus dijalaninya kali ini sebagai waktu liburan dan ujian kenaikan kelas dalam hidupnya.


"Ini nggak ada apa-apanya. Karena aku anggap hukuman penjara ini sebagai masa liburan buat aku. Dan dengan hukuman ini sebagai ujian buat Niki, namanya juga manusia pasti ada saja cobaannya. semoa dengan ini Niki bisa jadi manusia yang baik lagi," tutupnya.


Penulis: Chairul Fikri/AF


Anda sedang membaca artikel tentang

Dipenjara Lagi, Nikita Siapkan Stok ASI Bagi Bayinya

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2015/01/dipenjara-lagi-nikita-siapkan-stok-asi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dipenjara Lagi, Nikita Siapkan Stok ASI Bagi Bayinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dipenjara Lagi, Nikita Siapkan Stok ASI Bagi Bayinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger