Buat Yuni Shara Kecewa, Raffi Ahmad Mengaku Menyesal

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 01 November 2012 | 22.14


Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (sumber: Beritasatu.com/Yanuar Rahman)




"Saya pribadi minta maaf kalau saya banyak kurang dan salah."

Setelah sempat membuat Yuni Shara dan anak-anaknya kecewa karena beredarnya foto mesra bersama perempuan lain, Raffi Ahmad yang ditemui di acara ulang tahun Cello, putra Yuni Shara, di kawasan Kemang Timur hari ini, mengaku menyesal.

"Saya pribadi minta maaf kalau saya banyak kurang dan salah. Saya akui banyak kurang. Tapi apapun itu saya sayang sama Yuni, Kevin, Cello. Saya enggak ada niat menyakiti hati Yuni. Ada kabar keluarga Yuni tersinggung. Saya benar-benar sedih, salahnya ada di saya," aku Raffi.

Raffi sendiri sengaja datang ke pesta ulang tahun Cello karena dari awal putra Yuni Shara itu secara langsung mengundang dirinya.

"Memang sekarang komunikasinya (dengan Yuni) kurang baik. Tadinya ada rasa sungkan untuk datang, tapi Cello bicara langsung undang saya. Kepikiran kalau enggak datang nanti gimana," tambah Raffi.

Meski sekarang pasangan Raffi dan Yuni tengah mengalami keretakan dalam hubungannya, tapi Raffi tetap berharap bahwa ia dan Yuni bisa mengatasi dan kembali menjalani hubungan mereka seperti sebelumnya.

"Empat tahun ini mereka orang yang sangat saya cintai dengan segala kekurangan saya. Saya minta maaf. Saya berdoa saja selalu yang terbaik. Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi itu tergantung dari usaha kita juga," tutupnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Buat Yuni Shara Kecewa, Raffi Ahmad Mengaku Menyesal

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2012/11/buat-yuni-shara-kecewa-raffi-ahmad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buat Yuni Shara Kecewa, Raffi Ahmad Mengaku Menyesal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buat Yuni Shara Kecewa, Raffi Ahmad Mengaku Menyesal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger