SMK dan SMP Ki Hajar Dibobol Perampok Bersenjata Tajam

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 28 November 2012 | 22.53


TANGERANG, KOMPAS.com -- Sebanyak 41 monitor LCD komputer di laboratorium bahasa milik SMK dan SMP Ki Hajar Dewantoro, Kompleks Buana Garden, Jalan KH Hasyim Ashari Km 9, Pinang, Kota Tangerang, Banten, dibawa kabur perampok, Rabu (28/11/2012) dini hari.


Kawanan rampok bersenjata tajam beranggota empat orang juga membawa kabur dua laptop, masing-masing satu kamera foto DSLR dan handycam, serta uang senilai Rp 3 juta, dana bantuan dari pemerintah Provinsi Banten. Kerugian diperkirakan mencapai sekitar Rp 100 juta.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00. Saat itu, sekolah hanya dijaga dua petugas keamanan, yaitu Toni dan Mustari. "Penjaga sekolah tak bisa berbuat apa-apa karena mereka ditodong senjata tajam dan diancam agar tidak melawan," kata Muhidin, Kepala Sekolah SMP Ki Hajar Dewantoro.


Kawanan perampok itu diduga masuk dengan mencongkel pintu pagar belakang sekolah. "Ada bekas congkel di pintu pagar belakang. Gembok juga dirusak. Sepertinya rampok sudah mengetahui kondisi sekolah," ujar Muhidin.


Sebelum disekap, Toni dan Mustari dipukuli kawanan rampok itu. "Kami diinjak-injak, diancam pakai golok, dan disekap di ruang kelas. Setelah itu kaki dan tangan mereka diikat," kata Toni.


Kepala Polsek Cipondoh, Komisaris Suyono mengatakan, peristiwa perampokan itu masih dalam penyelidikan.












Anda sedang membaca artikel tentang

SMK dan SMP Ki Hajar Dibobol Perampok Bersenjata Tajam

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2012/11/smk-dan-smp-ki-hajar-dibobol-perampok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SMK dan SMP Ki Hajar Dibobol Perampok Bersenjata Tajam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SMK dan SMP Ki Hajar Dibobol Perampok Bersenjata Tajam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger