Pelaku Pembunuh Bayi Satu Orang

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 31 Januari 2013 | 22.53





Pelaku Pembunuh Bayi Satu Orang





Penulis : Agnes Rita Sulistyawaty | Ambrosius Harto Manumoyoso | Ratih Prahesti Sudarsono | Kamis, 31 Januari 2013 | 22:34 WIB











JAKARTA, KOMPAS.com - Pembunuh bayi laki-laki usia lima bulan bernama Rasya Alfino Azmi di Jalan Karet Pasar Baru Barat, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2013) diyakini satu orang.


Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metropolitan Tanah Abang, Komisaris Widarto, mengutarakan itu berdasarkan pengakuan sementara seorang perempuan bernama Irma (bukan Imah seperti diberitakan). Irma adalah pembantu rumah tangga yang ditemukan diikat dan disekap di tempat kejadian.


Motif pembunuhan terhadap anak pasangan Achmad Syaifudin-Riyanti itu masih didalami oleh penyidik. Sementara Irma masih dirawat di RSAL Mintohardjo karena shock akibat diikat, disekap, dan disumpal mulutnya oleh pelaku.


Kasus itu terungkap pertama kali oleh Eniawati, kerabat keluarga Riyanti, yang datang bertamu. Saat datang sekitar pukul 17.30 WIB, Eniawati terkejut melihat kondisi rumah berantakan.


Orangtua korban atau pemilik rumah mengetahui kejadian itu karena dihubungi oleh keluarga. Mereka terpukul karena kehilangan si bungsu dari tiga bersaudara.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Pelaku Pembunuh Bayi Satu Orang

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/01/pelaku-pembunuh-bayi-satu-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelaku Pembunuh Bayi Satu Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelaku Pembunuh Bayi Satu Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger